Helo Indonesia

Ke Lampung, Mahfud MD Dapat Gelar Adat dan Kampanye di 3 Daerah

Rabu, 24 Januari 2024 20:13
    Bagikan  
Ke Lampung, Mahfud MD Dapat Gelar Adat dan Kampanye di 3 Daerah

Mahfud MD dan Mukty Shoheh (Foto Wildan)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD akan kampanye di dua kabupaten dan satu kota di Provinsi Lampung, Kamis (25/1/2024). Di Lambar, dia akan diberi gelar adat.

Ketiga tempat yang akan dikunjungi calon wakil presiden nomor urut tiga itu adalah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Kabupaten Pesawaran, dan Kota Bandarlampung, kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, Mukty Shoheh.

Mahfud MD, setelah mendarat di Bandara Radin Inten II, langsung meluncur ke Lamban Gedung Dalom Kepaksian Pernong di Desa Pekon Balak, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat.

Baca juga: KKP Akan Adopsi Teknologi Budidaya Tuna dari Turki

“Pak Mahfud MD akan menghadiri acara pemberian gelar adat Kerajaan Kepaksian Pernong bersama perangkat adat yang akan dihadiri masyarakat sebanyak 10.000 orang di Fajar Bulan,” paparnya kepada awak media via whatshapp, Rabu (24/1/2024).

Tidak sampai disitu, selesai kampanye di Desa Fajar Bulan, Mahfud bergegas menemui petani kopi di Kabupaten Pesawaran tepatnya di Desa Sunggai Langka, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Terbaru, Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

“Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Hotel Rodisson Bandarlampung, di Pukul 19.00 WIB di acara “Tabrak Prof” dengan anak muda Lampung,” katanya.

Mukty menegaskan, kedatangan Mahfud MD tidak lain tidak mungkin, hanya satu di Kab/kota di Lampung Ganjar-Mahfud harus menang. Sebab, Lampung merupakan Provinsi yang sangat diperhitungkan di urutan kedua terbesar mata pilih setelah Sumatera Utara.

“Maka dari itu, kami dari partai Koalisi Pemenangan terus melakukan kerja-kerja nyata guna memastiskan kemangan ini sudah didepan mata. Jika kita bersama-sama saling merangkul dan menyentuh langsung Masyarakat, dan akan dibuktikan ketika Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden,”tukasnya. (Wildan)