bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Sebanyak 3.380 Kg Beras Dibagikan Kepada Masyarakat Tiyuh Margodadi

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 19 April 2023 04:35
    Bagikan  
Sebanyak 3.380 Kg Beras Dibagikan Kepada Masyarakat Tiyuh Margodadi

Saat Pendistribusian beras kepada masyarakat (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM-- Sebanyak 3.380 Kg beras dibagikan kepada masyarakat Tiyuh (Desa) Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Pendistribusian beras tersebut dilaksanakan di Balai Tiyuh Margodadi pada Minggu 16 April 2023 lalu. Yang dihadiri langsung oleh Kepala Tiyuh, Feri Saputra, didampingi seluruh Kepala suku dan aparatur Tiyuh, Ketua BPT, Tokoh Masyarakat dan ratusan  warga penerima bantuan.

"3.380 Kg beras atau setara dengan 338  karung diperuntukkan untuk warga kurang mampu, kaum Dhuafa, Lansia, dan Yatim Piatu, yang berasal dari Tiyuh Margodadi," ujar Kepala Tiyuh Feri, kepada "Helo Indonesia Lampung, Senin (18/04/2023).

Feri juga menjelaskan bahwa, bantuan beras yang dibagikan ini adalah bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba melalui Dinas sosial (Dinsos) dan setia warga penerima mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 Kg.

Untuk itu, lanjut Feri,  atas nama masyarakat Tiyuh Margodadi saya mengucapkan ribuan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan melalui Dinas sosial dan instansi terkait.

"Saya berharap kepada masyarakat yang hari ini mendapatkan bantuan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban, terlebih lagi kita sebagai kaum Muslimin akan segera merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dan juga saya titip pesan kepada seluruh masyarakat agar tetap dan selalu waspada, mari kita jaga bersama lingkungan kita dari segala tindakan kejahatan, kemudian rayakan hari kemenangan dengan cara sederhana tidak usah berlebihan gunakan uang secukupnya, karena kita masih pada situasi serba sulit,"imbuhnya (Rohman).