Helo Indonesia

Saat Hujan Perbaiki Atap Ruko, Pekerja Luka Bakar Tersengat Listrik

Jumat, 19 Januari 2024 13:52
    Bagikan  
Saat Hujan Perbaiki Atap Ruko, Pekerja Luka Bakar Tersengat Listrik

Foto saat kejadian/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -

 Seorang pria mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat sedang bekerja di salah satu ruko di Jalan Ahmad Yani Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Pria tersebut adalah Mad Hasan (42) warga Dusun Rambutan Desa Gedongtataan kabupaten setempat. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 09:30 Wib.

Salah satu pemilik ruko BRI Link Rudi yang mengetahui peristiwa tersebut mengatakan, pria yang tersengat listrik tersebut sedang bekerja di salah satu ruko Master Chicken.

"Ia mas, saat hujan pria itu sedang berada di atas atap ruko tersebut, mungkin saat hendak turun pria itu tersengat listrik, karena dari atap ruko itu sangat dekat dengan kabel listrik bertegangan tinggi," kata Rudi, Jumat (19/1/2024)

Menurutnya, setelah mengetahui ada yang tersengat listrik, Ia bersama dengan penjaga ruko yang lain langsung menurunkan pria tersebut.

"Karena tidak bisa diturunkan melalui ruko Master Chicken itu, jadi kami bawa melalui ruko yang sedang di bangun ini," ujarnya.

Ia mengatakan, pria tersebut mengalami luka bakar yang cukup parah, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Hampir semua badannya mengalami luka bakar, saat ini yang saya tau pria tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandarlampung," pungkasnya. (Rama)