Helo Indonesia

Video Viral Wanita Cantik yang Cuek Akhirnya Cinta Prabowo

Rabu, 10 Januari 2024 20:05
    Bagikan  
Video,
Foto: tangkapan layar

Video, - Curhat Wanita Cantik ini Jatuh Cinta ke Prabowo

HELOINDONESIA.COM -  Wanita Cantik ini, yang awalnya Cuek dengan Pilpres 2024, dan ternyata jatuh cinta pada mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto.

Sebuah kisah mengejutkan datang dari seorang perempuan yang awalnya tidak terlalu memperhatikan Pemilihan Presiden 2024.

Namun, kehidupannya berubah ketika ia secara tak terduga jatuh cinta pada sosok seorang mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto.

Sang perempuan, yang sebelumnya tidak begitu tertarik atau terlibat dalam dunia politik, menemukan dirinya terpikat oleh kebijaksanaan dan karisma Prabowo Subianto setelah mengenalnya secara lebih dekat dalam sebuah kesempatan yang tak terduga.

Baca juga: Panglima TNI Lepas Presiden RI Kunker Ke Tiga Negara ASEAN

Meskipun pada awalnya tidak memperhatikan Pilpres, keterlibatannya itu membawanya untuk lebih memahami isu politik yang sedang beredar.

Ini menunjukkan bagaimana cinta dan hubungan personal seseorang bisa mempengaruhi perspektif politik seseorang, dan bagaimana perubahan pandangan bisa terjadi di mana saja, bahkan dalam hal-hal yang awalnya dianggap remeh.

Hal tersebut, dirasakan oleh wanita cantik dalam video yang diposting oleh akun TikTok (at)muthiawahyu

Begini curhat wanita di video yang berdurasi 1 menit 11 detik itu.

Baca juga: Rayakan HUT ke-11 SIG, Ini Kata Direktur Utama Donny Arsal

"Gila, gue nangis kejer banget belakangan ini, fyp gue semua TikTok, reals IG, ngebahas tentang pak Prabowo, hmm.. awalnya gue ga peduli gitu, sekarang tentang pemilihan Presiden, cuman makin kesini tuh, gue ngerasain pak Prabowo tuh, bener-bener yang tulus, bener-bener apa ya, benar-benar apa tuh, dia itu cinta NKRI gitu, pengen membuat Indonesia lebih baik gitu loh," curhatnya di video tersebut.

"Terus apa ya, gue sedih, nggak tau kenapa, ya, gue nangis sendiri gitu, yang tadinya, awalnya gue biasa, kok lama-lama, gue merasa vibes-nya, pak Prabowo tuh, makin kesini tuh, makin apa ya, dia benar-benar pengen bikin indonesia ini bebas sejahtera gitu, pengen kayak negara-negara lain," katanya.

"Terus, setiap video yang adem muka beliau muncul, mukanya tuh gua ngerasain kayak bapak gue sendiri. Sehat-sehat ya, pak, semoga di tanggal 14 februari nanti bapak menang," ujarnya lagi.

"I love u pak," tutup wanita itu,  seperti, terisak menangis.