Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Bagikan bantuan ke Masyarakat di Kecamatan Mesuji Timur

Rabu, 10 Januari 2024 15:01
    Bagikan  
Pemkab Mesuji Bagikan bantuan ke Masyarakat di Kecamatan Mesuji Timur

Foto ist.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -Bupati Mesuji Sulpakar Turun langsung berikan Bantuan kursi roda Penyandang Disabilitas,peralatan ibadah kepada masyarakan Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.Rabu 10/01/24.

Tanya itu Bupati Mesuji Sulpakar juga memberikan bantuan pertanian dan bantuan kidstanting menunjang kebutuhan masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya di Kecamatan Tanjung Raya

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Bupati Mesuji berupa sejarah rumah rumah ibadah bantuan alat pertanian dan bibit serta bantuan BKB kit Stanting.

Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah agar bisa bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Pengamat Nilai Bawaslu Bandarlampung Offside soal APK

" saat ini Pemerintah Kabupaten Mesuji sedang terus berusaha untuk berbenah agar Kabupaten Mesuji bisa menjadi kabupaten yang lebih maju seperti Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung"ucap Sulpakar.

"Atas jeripaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk mewujudkan impian masyarakat agar Kabupaten Mesuji lebih baik seperti yang kita rasakan saat ini infrastruktur jalan penghubung dari selamat datang sampai Eka Mulya atas dukungan masyarakat Kabupaten Mesuji jalan sudah bagus dan mulus" Sambung Sulpakar.

Pada tahun 2024 ini kita akan melanjutkan apa yang sudah kita rancang pada tahun 2023 untuk membangun infrastruktur jalan melalui APBN dan APBD

Baca juga: Pengamat Nilai Bawaslu Bandarlampung Offside soal APK

Seperti halnya hidup pada tahun 2024 di desa Talang Batu akan terang benderang dengan adanya pemasangan listrik gratis di desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur .

Selain itu kita juga telah membangun Balai Benih Ikan Air Tawar terbesar di Sumatera pun penyelesaian dan pengerjaan di tahun 2024 masih terus berjalan tepatnya di Desa Bukoposo kecamatan way Serdang yanh sekarang ini telah 50 persen pembangunannya." Ujar Sulpakar

Hadir dalam acara tersebut langsung dihadiri Bupati Mesuji Sulpakar, didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial,Kepala Dinas PPKB,Camat Mesuji Timur serta beberapa kepala desa yang ada di kecamatan Mesuji Timur( Aan.S)