Helo Indonesia

Kenal Pamit Ketua PN Klaten, Ini Harapan Bupati Klaten

Kamis, 4 Januari 2024 15:13
    Bagikan  
PN Kelaten,
Foto:Istimewa

PN Kelaten, - Dalam acara Kenal Pamit Ketua PN Klaten yang digelar di Pendapa Ageng Klaten, Kamis (4/1/2023),

HELOINDONESIA.COM - Tampuk pimpinan Pengadilan7/Negeri Klaten Kelas IA resmi berganti. Ketua PN Klaten yang sebelumnya dijabat Tuty Budhi Utami, kini digantikan Aminuddin.

Dalam acara Kenal Pamit Ketua PN Klaten yang digelar di Pendapa Ageng Klaten, Kamis (4/1/2023), Tuty menyampaikan kesan mendalam selama bertugas di Kota Bersinar. Khususnya dalam sinergitas kebijakan yang berdampak pada pelayan prima kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, solid dan kita bersinergi. Ini merupakan catatan bagi saya, bahwa Forkopimda yang kompak, dan kita saling mendukung masing-masing program, baik dari Pemkab Klaten sendiri maupun dari instansi lainnya, kita saling dukung satu dengan yang lain sehingga program-program yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Baca juga: Moeldoko Menegaskan Bansos Merupakan Program Jaminan Sosial yang Sudah Lama Digagas oleh Pemerintah

Tuty Budhi Utami menjabat sebagai Ketua PN Klaten selama dua tahun, sebelumnya ia juga telah menjabat sebagai Wakil Ketua PN Klaten selama dua tahun. Selanjutnya ia diamanahi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Hubungan Industrial Dan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta Kelas IA.

Sementara itu, Ketua PN Klaten, Aminuddin mengatakan akan melanjutkan program-program layanan peradilan yang telah diinisiasi Ketua PN Klaten sebelumnya. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai inovasi.

“Ke depannya kami akan terus mengembangkan layanan peradilan yang prima dengan program-program inovasi yang dihadirkan, khususnya dalam percepatan layanan peradilan bagi masyarakat umum,” paparnya.

Baca juga: Pemerintah Percepat Ketersediaan Air Guna Mengentaskan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tuty Budhi Utami selama menjalankan perannya sebagai bagian dari Forkopimda Klaten untuk mewujudkan keadilan telah memberikan hasil nyata dalam pelaksanaan pembangunan daerah yang merata serta pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Klaten.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Ibu Tuty dalam pembinaan dan penegakan hukum di Kabupaten Klaten. Untuk Pak Aminuddin, Ketua PN Klaten yang baru, kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, apa yang sudah baik selama ini kita tingkatkan, apa yang belum baik mari sama-sama kita memperbaikinya sehingga tercipta harmonisasi dan sinergi kita dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Klaten,” katanya. (cahyo).