Helo Indonesia

Ibunda Komjen Pol Tomsi Tohir Meninggal di Jakarta, Makam TPU Kedamaian

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 4 Januari 2024 09:39
    Bagikan  
Ibunda Komjen Pol Tomsi Tohir Meninggal di Jakarta, Makam TPU Kedamaian

Atin Hj Maryam Zanariah, Ibunda Komjen Pol Tomsi Tohir Balau (Foto Irda/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Innalilahi hiwwa lna llaihirojiun telah meninggal dunia perantara sakit ibunda Komjen pol Drs.H.Tomsi Tohir Balau.M.Si, Atin Hj Maryam Zanariah Binti Hi Pangeran Suhaimi di Jakarta, Kamis (4/1/2024), pukul 04.00 WlB.

Jenazah disemayam di Jl.Pulo Mas Utara Raya, Blok C1, Nomor 07. Rencana, jenazah sore ini tiba di Kota Bandarlampung untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga (TPK) Kedamaian Tanjungkarang TimurTimur.  Almarhum dalam perjalanan lewat darat saat ini, pukul 1O.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandarlampung, pukul 15.00 WIB. 

Kerabat almarhum, Irda membenarkan kabar duka ini. "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga almarhumah Khusnul khatimah. Amiiin," ujar jurnalis senior PWI Pusat.

Baca juga: Polda Lampung Akhiri Operasi Lilin Krakatau, Ini Hasil Evaluasinya

Helo Indonesia Lampung juga mendapatkan kabar duka ini dari Whatsapp Grup Sahabat Benny Uzer:
Innalilahi hiwwa lna llaihirojiun telah meninggal dunia dengan tenang Kakanda kita tercinta Atin Hj Maryam Zanariah Binti Hi Pangeran Suhaimi/ lbunda Komjen pol Drs.H.Tomsi Tohir Balau.M.Si/pada hari ini Kamis/04.01.2024/Jam 04.00 WlB/karena sakit di jakarta/ jenazah disemayam kan di jln.Pulo Mas Utara Raya Blok C1 nomor 07 Jakarta Utara, mohon berkenan berita duka ini juga di kabar kan kepada kerabat, sahabat dan saudara kita yang lain trims wassalam Hj Siparola Binti pangeran Suhaimi. (HBM)