bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Polres Mesuji Siapkan Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Lima Titik

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 15 April 2023 18:29
    Bagikan  
Polres Mesuji Siapkan Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Lima Titik

(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Polres Mesuji persiapkan pos pengamanan mudik Lebaran yang di tempatkan di lima titik ruas jalan wilayah hukum Polres Mesuji.Sabtu 15/04/23.

Tak hanya di ruas jalan alternatif saja,Polres Mesuji juga mendirikan pos pengamanan mudik di ruas jalur tol simpang pematang yang di tempatkan tiga titik pos pengamanan di Res area 234 Tol Terbanggi Besar Kayu Agung.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi  Kristanto Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan Polres mesuji menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah menyiapkan pos Pelayanan bagi para pemudik.

?Pos pengaman kita tempatkan di Lima titik yaitu di Simpang Asahan, di Desa Agung Batin,Di Depan Polsek Simpang Pematang,ResArea 234 Ruas tol terbanggi Kayu Agung dan di pintu tol Simpang Pematang? ucap Iptu Wahyu.

?Dimana setiap pos pengamanan arus mudik di wilayah Polres Mesuji menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik dan tempat bermain anak anak? Sambungnya.

?Kami juga sudah mengerahkan anggota untuk stanbai di setiap titik kecelakaan didanai memberikan pengaman ekstra bagi para pengguna jalan yang akan melakukan mudik? ujar Iptu Wahyu.( Aan.S)