Helo Indonesia

Baznas Tubaba Salurkan Bantuan Pengobatan Untuk Balita Jantung Bocor

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 27 Desember 2023 17:19
    Bagikan  
Baznas Tubaba Salurkan Bantuan Pengobatan Untuk Balita Jantung Bocor

Ketua Baznas Saat Menyalurkan Bantuan (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM-

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, memberikan bantuan terhadap anak penderita jantung bocor bernama Falya (14 bulan) sebesar Rp. 2 juta.

"Bantuin ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama" kata Ketua Baznas Tubaba, H. Purwanto, saat dikonfirmasi Helo Indonesia.com, Rabu (27/12/2023).

Lanjut dia, pemberian bantuan kepada Falya, anak dari bapak Rosiyanto dan ibu Eva warga Tiyuh (Desa) Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) tersebut, disalurkan langsung oleh Ketua Baznas Tubaba H.Purwanto dengan didampingi Waka 2 KH nurhadi, dan staf baznas.

Baca juga: DD Tiyuh Penumangan Tahun Anggaran 2023 Direalisasikan Untuk Berbagai Program

Dijelaskan Ketua Baznas bahwa dalam hal tersebut orang tua dari Falya tergolong orang yang secara perekonomian masih dibawah garis kemiskinan. Untuk itu bagi para dermawan yang punya rezeki lebih diharapkan bisa ikut serta membantu untuk pengobatan.

"Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan dapat digunakan demi pengobatan Falya dan Anindya, serta diharapkan pula kepada masyarakat agar dapat turut serta saling membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan," imbuhnya. (Rohman)