bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kecelakaan Tunggal, Pajero Hantam Pagar TPU Desa Bagelen

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 14 April 2023 22:34
    Bagikan  
Kecelakaan Tunggal, Pajero Hantam Pagar TPU Desa Bagelen

Mobil sempat terguling di jalan (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Diduga supir mengantuk, satu unit kendaraan minibus Pajero Nopol P 84 LAP warna abu-abu metalik mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 WIB di Jalan Lintas Barat  tepatnya depan Kantor Koramil 421-02/Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Serma Supratman yang sedang piket di Koramil 421-02/Gedongtataan mengatakan, kendaraan minibus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Pringsewu menuju Kota Bandarlampung.

"Sepertinya supir itu mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bagelen, kemudian banting stir dan terguling di tengah jalan," kata Supratman, Jumat (14/4/2023).

Dikatakannya, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat macet, sehingga dirinya berinisiatif mengevakuasi dan menyingkirkan kendaraan yang dalam kondisi rusak berat dan ringsek.

"Dalam kendaraan tersebut ditumpangi oleh dua orang yaitu atas nama Alda Sapira dan pengemudi atas nama Restu," ujarnya.

"Alhamdulillah dalam kecelakaan lalulintas tersebut kedua orang yang berada di dalam mobil selamat dan tidak ada korban jiwa," timpalnya.

Ia juga berharap, para pengemudi dapat mengutamakan keselamatan dengan lebih berhati-hati, terlebih dengan kondisi jalan yang sangat ramai pengendara.

"Jika berhati-hati, Insya Allah bisa selamat sampai ke tujuan, kemudian cek kondisi dan kesiapan kendaraan sebelum digunakan," pungkasnya.

Diketahui, dalam kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Pesawaran. (Rama)