Helo Indonesia

Bupati Dendi Memastikan Misa Natal 2023 Berlangsung Nyaman dan Aman

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 24 Desember 2023 20:35
    Bagikan  
Bupati Dendi Memastikan Misa Natal 2023 Berlangsung Nyaman dan Aman

Foto Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meninjau pelaksanaan ibadah malam Misa Natal 2023, Minggu (24/12/2023)

Bupati Dendi mengatakan, pihaknya mengunjungi beberapa gereja untuk memastikan pelaksanaan ibadah Misa malam natal berjalan lancar.

"Hari ini saya bersama ibu Kapolres Kabupaten Pesawaran mengunjungi beberapa gereja, dan kali ini kami sampai di Gereja Santo Mikael," ungkapnya.

Baca juga: Rumah Ludes Terbakar di Perum Korpri Bandarlampung


Ditambahkan Dendi, kenyamanan dan keamanan jemaat dalam menjalankan ibadah malam natal menjadi tanggung jawab pemkab bersama Polres Kabupaten Pesawaran.

"Semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan sehingga jemaat semua dapat menjalankan ibadah dengan hikmat," tambahnya.

Dendi berharap pada momentum Natal kali ini masyarakat dapat mendapatkan kedamaian karena pelaksanaan Natal berdekatan dengan masa pemilu.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Kaligondang Tewaskan Satu Orang, Api Berasal dari Dapur


"Semoga kita tidak terpecah belah, dan saya perintahkan seluruh jajaran untuk mengawal dan stand by di gereja gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran memastikan semua berjalan lancar," harapnya.

Untuk diketahui, Gereja Santo Mikael, Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, memiliki 140 Jemaat dan melaksanakan ibadah Misa Natal dengan lancar. (Rama)