Helo Indonesia

Bani-Alvin Menang Telak sebagai Presiden dan Wapres BEM Unila

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 24 Desember 2023 12:25
    Bagikan  
Bani-Alvin Menang Telak sebagai Presiden dan Wapres BEM Unila

Bani Safii dan Alvin Rahmat Dani (Foto screenshoot Teknokra. Com/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Bani Safi'i (FKIP) dan Alvin Rahmat Dani (FT) menang telak 5375 suara pada Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) Universitas Lampung. Saingannya, Ahsanul Khotam (FH) dan Zaid Aiman A.G (FKIP) memperoleh 1383 suara.

Ketua Panitia Pemira, Ahmad Verdi Jayanto mengatakan pemungutan suara pada Jumat (22/12/2023) digelar pada pukul 08.00-11.00 WIB dan pukul 13.00-15.00 WIB. Dia berharap pasangan terpilih membawa nama baik Unila.

Masyarakat kampus menantikan implementasi program-program yang dijanjikan Bani Safi'i dan Alvin Rahmat Dani dan berharap agar keberhasilan ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh civitas academica Universitas Lampung.

Baca juga: Berstiker Caleg, Mobil Ambulan Pekon Banjarmasin, Bulog, Tanggamus


Kedua paslon sebelumnya memaparkan gagasannya pada debat bertajuk "Kepemimpinan: Seorang Aktivis Mahasiswa Merupakan Pemimpin di Masa Depan”di Lapangan KPA Rektorat (Balrek) Unila, Rabu (20/12/2023).

Tema yang diangkat juga mencakup aspek politik luar kampus dan dalam kampus, dengan fokus pada “Dampak buruk Hoax dan Politisasi SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) terhadap Demokrasi Mahasiswa”.

Debat ini menjadi ajang bagi mahasiswa untuk memahami pandangan dan komitmen Paslon serta menentukan pilihan mereka dalam Pemira. (HBM)