Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dwiana Siap Luncurkan Air Kemasan Merk Siger

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 20 Desember 2023 20:01
    Bagikan  
Wali Kota Eva Dwiana Siap Luncurkan Air Kemasan Merk Siger

Wali Kota Eva Dwiana (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Bandarampung Eva Dwiana siap meluncurkan air kemasan yang diproduksi Perumda Way Rilau. "Tak lama lagi, kita akan launching air minum kemasan merk Siger," katanya.

"Alhamdulillah, air kemasan tersebut sudah ada uji laboratorium, termasuk standar kesehatan serta SNI," katanya di Ruang Rapat Wali Kota Bandarlampung, Rabu (20/12/2023).

Perumda Way Rilau akan memproduksi awal 20 ribu botol air kemasan dalam berbagai ukuran buat kebutuhan acara-acara OPD, kecamatan, dan kelurahan. Setelah berjalan baik, air kemasan akan dijual ke masyarakat umum dengan harga kompetitif, kata Wali Kota Eva.

Baca juga: Lurah Gulak-galik Diduga Negik Rekanan Perbaikan Atap Kelurahan

Plt Direktur Utama Perumda Way Rilau Meidasari mengatakan produk air kemasan tersebut dapat diproduksi perusahaan milik Pemkot Bandarlampung atas dukungan penuh Walkot Eva Dwiana.

"Semua ini karena backup dari walikota dan juga dukungan beliau, untuk inovasi dan kreatifitas Perumda Way Rilau meningkatkan pendapatan selain pelayanan air bersih bagi masyarakat," terangnya. (Hajim)