Helo Indonesia

Pastikan Tempat Karoke Bebas Narkoba di Balam, Polresta Razia Rutin

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 17 Desember 2023 18:06
    Bagikan  
Pastikan Tempat Karoke Bebas Narkoba di Balam, Polresta Razia Rutin

Tempat hiburan yang di Razia Satresnarkoba Polresta Balam (Foto Polresta Balam/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Satresnarkoba Polresta Bandarlampung merazia sejumlah tempat karoke atau hiburan malam untuk memastikan bebas narkoba dan alkohol di kawasan Kecamatan Telukbetung Utara, Panjang, dan Tanjungkarang Timur, Sabtu (16/12/2023).

Hasil pengecekan urin pengunjung dan
pemandu karaoke tidak ditemukan pengunjing dan pemandu karoke yang positif menggunakan zat haram tersebut, ujar Kasat Resnarkoba Kompol Gigih Andri Putranto, mewakili Kapolres Kombes Pol Ino Harianto, Minggu (17/12/2023).

Menurut Mantan Kapolsek Natar, Kabupaten Lampung Selatan tersebut, Minggu (17/12/2023), pihaknya hanya menyita 20 botol minuman keras. Dia juga mengingatkan pengunjung dan pemandu karoke agar ikut menjaga kamtibmas jelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024.

Baca juga: Ketua BPK Dorong Peran ITAMA Sebagai Pemberi Peringatan Dini Bagi Pemimpin dan Pelaksana BPK

Kompol Gigih Andri Putranto rencana akan merazia secara intensif tempat hiburan malam, tak hanya pada Sabtu malam saja, tapi juga hari-hari lainnya untuk mewujudkan Kota Bandarlampung yang bebas dari peredaran narkoba,.

“Kedepannya, kita akan terus melakukan razia untuk mewujudkan ruang publik yang aman dan nyaman sehingga semua orang bisa menikmati setiap hiburan dengan riang gembira tanpa narkoba,” ujarnya. (Hajim)