bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bupati Mesuji Berikan Bantuan Al-Quran dan Ambal Masjid

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 12 April 2023 17:15
    Bagikan  
Bupati Mesuji Berikan Bantuan Al-Quran dan Ambal Masjid

(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIACOM - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Bidang Kesejahteraan Rakya Kabupaten Mesuji memberikan bantuan kepada beberapa masjid di wilayah Kecamatan Simpang Pematang Dan Kecamatan Panca Jaya .Rabu (12/04/2023)
Bantuan tersebut langsung di bagikan oleh Bupati Mesuji di Masjid Agung Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Dan Di Kecamatan Panca Jaya Di Masjid Agung Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Mesuji Andre jasman menyampaikan kita telah memberikan bantuan yang langsung dibagikan oleh Bupati Mesuji di dua masjid yang ada di dua desa di Kecamatan lancar jaya dan simpang pematang .

?Bantuan tersebut berupa Karpet masjid Dan Al-Quran Yang langsung diterima oleh pengurus masjid? kata Andre.

Hal itu juga di sampaikan oleh Bupati Bantuan tersebut kita bagikan agar bisa bermanfaat bagi kedua masjid yang ada di Kecamatan simpang pematang dan Pancajaya supaya Ibadah bisa di bulan suci ramadhan dan dapat meningkatkan ibadah mendekatkan diri kepada Allah?

?Terutama untuk lingkungan masjid baik itu di dalam masjid maupun di luar masjid agar bisa dibersihkan Sehingga masjid  rapih dan nyaman untuk beribadah? ucap Sulpakar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mesuji Sulpakar di dampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya ,Kapala Bagian Kesehahteaan Rakya Kabupaten Mesuji Andre Jasman,Camat Dan Kepala Desa.(AanS)