bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Diskoperindak Mesuji Cek Bahan Pokok Jelang Lebaran di Pasaran

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 12 April 2023 11:25
    Bagikan  
Diskoperindak Mesuji Cek Bahan Pokok Jelang Lebaran di Pasaran

(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Mesuji (Diskoperindag) yang merupakan bagian dari tim TPID Mesuji melaksanakan kegiatan sidak pasar jelang Hari Raya Idul fitri 1444H.Rabu 12/04/23.

Hal itu di katakan oleh Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi  dan Perdagangan Kabupaten Mesuji hari ini kita melakukan sidak di Pasar Bujung Buring untuk memastikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan langkah preventif  Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pokok menjelang Hari raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

" ya ini langkah preventif Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan harga? ujarnya.

?Sidak yang kita lakukan kali ini di pasar Bujung Buring Kecamatan Tanjung Raya ?Ungkapnya.

?Dari hasil sidak tang kita lakukan mendapatkan harga seperti Bawang Merah Rp.28.000 sampai dengan Rp.35.000 Cabe merah perkilobRp.25.000,Cabe rawit hijau Rp.perkilo Rp.30.000,harga telur Rp.51.000 sampai dengan 54.000 rupiah per karpet,dan daging ayam potong perkilo Rp.30.000 perkilo sedangkan daging Sapi Masih stabil belum ada kenaikan? kata Eka.

?Dari harga di atas untuk sekarang ini sudah mulai ada kenaikan,mudah mudahan sampai Hari Raya Idul Fitri tidak ada lonjakan kenaikan lagi bahan pokok lagi di pasaran dan aman bagi para masyarakat? tutupnya (Aan.S)