Helo Indonesia

Terlilit Pinjol, Remaja Putri 17 Tahun Bunuh Diri Terjun ke Way Besai

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 2 Desember 2023 15:30
    Bagikan  
Terlilit Pinjol, Remaja Putri 17 Tahun Bunuh Diri Terjun ke Way Besai

Ilustrasi

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Remaja putri inisial ES berusia 17 tahun yang masih sekolah SMA diduga bunuh diri terjun ke Way Besai gara-gara terlilit pinjaman online (pinjol) di Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat.

Pegawai bernama Eko yang pertama melihat jenazah gadis belia itu di Bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Way Besai, Pekon Sukapura, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, Jumat (1/12/2023), pukul 13.40 WIB.

undefined
Hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, aparat Polsek Sumber Jaya dan Tim inafis Polres Lampung Barat untuk sementara menyimpulkan ES bunuh diri karena depresi terlilit banyak hutang pinjol. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Baca juga: 103 Lansia dan Fakir Miskin Dapat Bantuan Baznas dan Pemkab Tubaba


Setelah dievakuasi dan pemeriksaan sementara Puskesmas Sumber Jaya, almarhum tewas akibat banyaknya cairan pada bagian tubuh yang menutup pernafasan dan jantung.

"Keluarga ES menolak jasad wanita itu autopsi," kata Panit 1 Reskrim Polsek Sumber Jaya Ipda Mahmudi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom

Keluarga Korban yakin jenazah itu adalah Es berdasarkan ciri khusus, yakni bagian jari kelingking kiri kanan bengkok tidak bisa lurus, memiliki gingsul dan pada bagian mata bentuknya kurang normal. (MIKI)