Helo Indonesia

Pemkab Tanggamus dan Birawa Jaring Penyanyi dan Gairahkan UMKM

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 23 November 2023 20:52
    Bagikan  
Pemkab Tanggamus dan Birawa Jaring Penyanyi dan Gairahkan UMKM

Tarian pada pembukaan acara (Foto Hadi/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tanggamus berkolaborasi dengan Birawa Entertainment Aji Smart menjaring putra-putri bertalenta dalam seni tarik suara sekaligus menggairahkan UMKM kuliner.

Lewat kolaborasi Event Spektakuler Muara Indah Voice dan UMKM di Taman Wisata Muara Indah, Kotaagung mulai 21 November sampai dengan 20 Desember 2023, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis berharap lahir penyanyi-penyanyi dan terbentuknya sentra-sentra kuliner dan usaha kecil.

Acara bertema "Tingkatkan Kuliner Dalam Bakat Bertalenta Dan Sambut Pergantian Tahun 2023" dimeriahkan Foodies dan Wahana Mini. "Kami berharap mengutamakan kekayaan ataupun potensi talenta lokal khususnya masyarakat Kabupaten Tanggamus kedepannya," katanya, Selasa (21/11/2023).

Baca juga: Polres Tanggamus Sertijab Sejumlah Perwiranya


Hadir dalam pembukaan, Forkopimda, para OPD, camat yang diwakili Sekcam Kotaagung, para lurah, Uspika Kecamatan Kotaagung, insan pers, para peserta lomba, dan segenap panitia dari Team Birawa Entertainment.

Mudah-mudahan dengan even ini, masyarakat Kabupaten Tanggamus maupun masyarakat di luar kabupaten semakin mengenal Kabupaten Tanggamus dan potensi-potensi yang ada.

Bagi kaum milenial, terutama yang ikut solo song bisa menyalurkan bakatnya siapa tahu bisa menasional. (Hadi/Rls)