Helo Indonesia

Ketum DPP ETOS Andi Desfiandi Akhirnya Merapat ke BRIM-08

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 20 November 2023 18:12
    Bagikan  
Ketum DPP ETOS Andi Desfiandi Akhirnya Merapat ke BRIM-08

Andi Desfiandi menerima SK Ketua Dewan Penasihat DPP BRIM 08 (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- DPP Relawan Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia akhirnya merapat ke DPP Barisan Relawan Indonesia Maju (BRIM -08). Ketum DPO BRIM 08 Irfan Fauzi menyerahkan surat keputusan (SK) Ketum DPP Etos Andi Desfiandi sebagai Ketua Dewan Penasihat DPP BRIM 08.

Irfan Fauzi menyerahkan SK tersebut kepada Andi yang juga ketum DPP Pejuang Bravo Lima didampingi Dewan Pembina BRIM 08 Yulyul Fortune dan Sekum BRIM 08 Prifko Yuhady di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023).

Menurut Irfan Fauzi, Andi Desfiandi sangat dibutuhkan BRIM 08 sebagai upaya pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. "Beliau loyalis sejati Jokowi bahkan sejak awal di 2012, saat Jokowi berjuang jadi gubernurDKI Jakarta," katanya.

Baca juga: Pemprov Lampung Gelar Pengajian Akbar di Kabupaten Lamsel

Irfan Fauzi mengatakan Andi Desfiandi merupakan sosok yang konsisten dalam perjuangan. Konsistensinya di garis perjuangan rakyat sangat dibutuhkan dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran, katanya.

"Saya sebagai bagian dari relawan Jokowi sejak 2012 dan juga bagian dari keluarga Jokowi, tahu persis bahwa beliau ini sosok yang konsisten dalam perjuangan politik kerakyatan Jokowi." tegas Irfan.

Andi Desfiandi sendiri menerima keinginan Irfan Fauzi untuk mengajaknya bergabung dengan BRIM-08. Ditegaskannya, garis politiknya selama ini jelas, bahwa dia berusaha berjuang mewujudkan pemerintahan yang pro akan ekonomi kerakyatan. (Tks/HBM)