bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Forkopimda Saksikan Sertijab Kapolda Lampung, Ini Pesan Irjend Akhmad Wiyagus ke Irjen Helmy Santika

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Senin, 10 April 2023 14:20
    Bagikan  
Forkopimda Saksikan Sertijab Kapolda Lampung, Ini Pesan Irjend Akhmad Wiyagus ke Irjen Helmy Santika

Forkopimda Lampung menyaksikan sertijab Kapolda Lampung (Foto Humas Polda Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Forkopimda Lampung menyaksikan serah terima jabatan kapolda Lampung dari Irjend Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,M.M kepada Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si di Mapolda Lampung, Senin (10/4/2023).

Mereka yang hadir Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/gatam Kolonel Inf Prasetyo, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay,

Lainnya, Waka Polda Lampung,  Plt. KBNNP Lampung, Danbrigife 4 Mar/BS, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Danden Pomal Lanal Lampung, Kepala MUI Prov.Lampung, Kakanwilkemenag Provinsi Lampung.

"Dengan terlaksananya sertijab maka semua tugas dan tanggung jawab jabatan lapolda Lampung secara resmi telah saya serahkan kepada pejabat yang baru Irjen Pol Helmy Santika," ujar Irjend Pol. Akhmad Wiyagus.

Dia optimis Polda Lampung akan menjadi lebih baik dan berhasil dalam mengemban tugas-tugas Polri di bawah kepemimpinan Irjen Pol Helmy Santika.

"Berikanlah dukungan dan pengabdian terbaik kepada pejabat Kapolda Lampung yang baru sehingga segala kebijakan Beliau sampaikan dan tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik," tandasnya.

Irjend Pol. Akhmad Wiyagus juga menyampaikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polda Lampung, telah dijawab dengan berbagai prestasi berkat dukungan seluruh personel Polda Lampung.

"Kepada Irjen Pol Helmy Santika, atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat atas promosi jabatan menjadi kapolda Lampung, Selamat bertugas Semoga ke depan akan menjadi lebih sukses," katanya. (HBM)