Helo Indonesia

Ganjar Bertemu Artis Muda di Area CFD Jakarta, Suasana Jadi Asyik

Minggu, 19 November 2023 21:23
    Bagikan  
Ganjar Bertemu Artis Muda di Area CFD Jakarta, Suasana Jadi Asyik

Ganjar Pranowo lari bareng bersama artis muda saat mengikuti CFD di Jakarta

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM -  Suasana berubah heboh dan seru saat Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3 mengikuti car free day (CFD) Jakarta dan bertemu sederet artis muda, Minggu (19/11/2023). Para artis itu tanpa sengaja bertemu Ganjar saat berolahraga.

Terlihat Aghniny Haque, Fadly Faisal, Marsha Aruan, Renaldy Pujiansyah, serta Harris Illano Vriza. Mereka secara tiba-tiba bertemu dengan Ganjar di CFD.

Baca juga: Pemkot Terus Berupaya Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Semarang

Di sepanjang jalan, mereka juga melayani permintaan berswafoto warga dengan ramah. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun tak henti tersenyum menyambut sapaan warga.

Usai berolahraga, Ganjar dan artis tanah air itu singgah di warung kaki lima untuk menikmati bubur ayam. Lagi-lagi, warga menyerbu untuk berebut foro bareng.

Aghniny Haque mengaku olahraga bareng Ganjar menjadi pengalaman yang asyik. Ia tidak menyangka bakal bertemu dan berolahraga bareng Ganjar.

"Olahraga bareng Bapak bener-bener seru. Kira-kira dapat enam kilometer. Beliau sangat kuat, aku kalah," tuturnya.

Motivasi


Kesempatan olahraga itu juga dimanfaatkan Ganjar untuk memberikan motivasi. Seperti menjaga keragaman hingga pola hidup sehat.

Baca juga: Menduniakan Marathon dari Semesta Borobudur

"Aku berharap ke depan Pak Ganjar bisa membawa aspirasi anak muda Indonesia untuk maju," harap aktris laga itu.

Keseruan berlanjut, Ganjar mengajak para artis itu untuk naik MRT (Mass Rapid Transit) dari Senayan sampai Bundaran HI.

Sementara Ganjar mengatakan bahwa olahraga adalah salah satu pola hidup sehat. Dan, CFD kali ini sangat seru karena bertemu para anak muda yang penuh dengan kreatifitas.

"Ini semua anak muda yang penuh dengan kreatifitas dan talenta. Ada Aghniny ini atlet Taekwondo Jawa Tengah dan sekarang jadi aktris film," tandasnya. (Aji)