Helo Indonesia

Remaja Putri 17 Tahun Tewas Tergantung di Pringsewu

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 6 November 2023 19:27
    Bagikan  
Remaja Putri 17 Tahun Tewas Tergantung di Pringsewu

Aparat kepolisian saat menyelidiki kematian remaja putri gantung diri (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Remaja putri usia 17 tahun tewas gantung diri di bedeng kontrakan, Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Senin (6/11/2023).

Seorang penghuni kontrakan sebelahnya yang pertama kali melihat sang remaja putri berinisial VN telah tewas tergantung tambang warna orange pada pukul 05.30 WIB.

Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Kasat Reskrim Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi masih menyelidiki penyabab sang remaja putri itu diduga bunuh diri.

Baca juga: Pasca Puting Beliung yang Menerjang Kabupaten Tubaba Baznas Berikan Bantuan

"Salah seorang saksi melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang warna orange yang diikatkan di ventilasi pintu kamar," kata Iptu Maulana.

Ia mengatakandengan kejadian tersebut pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, identifikasi dan pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu.

Pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya korban. Ia juga menyampaikan bahwa jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi.

"Hal ini untuk mendukung proses penyelidikan yang sedang berlangsung," pungkasnya. (Rama)