Helo Indonesia

Meninggal, Kepala Kemenag Kabupaten Pesawaran

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 4 November 2023 11:10
    Bagikan  
Meninggal, Kepala Kemenag Kabupaten Pesawaran

Wasril Purnawan (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kabar duka datang dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesawaran. Kepala Kantor Kemenag setempat Wasril Purnawan meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa. Kepala Kantor Kemenag Wasril Purnawan meninggal dunia pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 7.30 Wib di RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

"Sekarang jenazah almarhum lagi di RSUD Bob Bazar Kalianda, dan akan dibawa terlebih dahulu ke rumah duka di Jl. Swadaya Gunung Terang Bandar Lampung," kata Jayadi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/11/2023)

Baca juga: Gubernur Arinal Buka Festival Pangan Lokal dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke-42

"Menurut informasi yang saya dengar, almarhum pak Wasril tidak memiliki riwayat penyakit. Namun, Ia hanya mengeluhkan sakit di kakinya, dan beliau baru urut semalam karena ngeluh kakinya sakit. Kemudian tadi pagi tiba-tiba mengeluh sakit, napasnya sesak," tambahnya.

Menurut Jayadi, jenazah almarhum Wasril Purnawan akan dimakamkan di Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.

"Itu yang saya ketahui, kalau untuk kapan jenazahnya akan dimakamkan saya belum tahu," kata dia.

Baca juga: Cair, DD Tahap 7, 8, dan 9 Pekon Wayharong Airnaningan Tanggamus

Ia menuturkan, bahwa almarhum Wasril Purnawan merupakan sosok pekerja keras, berwibawa dan tegas.

"Almarhum juga sering memberikan masukan, nasehat kepada kita. Beliau itu orangnya pendiam tapi jika sudah komunikasi dan ngobrol orangnya sangat asyik," tuturnya.

"Saya pribadi dan atas nama Pemkab Pesawaran turut berduka cita mendalam. Semoga almarhum diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran aamiin," pungkasnya. (Rama)