Helo Indonesia

Sopian Warga Jambe Hilang Usai Pamit Mancing di Sungai, Warga Temukan Motor di Lokasi

Drajat Kurniawan - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 3 November 2023 18:09
    Bagikan  
Warga Berupaya Melakukan Penyisiran Sungai Untuk Menemukan Sopian Warga Jambe, Ancolpasir, Kab. Tang
Foto : Ist

Warga Berupaya Melakukan Penyisiran Sungai Untuk Menemukan Sopian Warga Jambe, Ancolpasir, Kab. Tang - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Warga Kelurahan Ancol Pasir, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, bernama Ustadz Sopian dikabarkan hilang saat pergi memancing.

Pada Kamis (2/11/2023) sekira pukul 13.00 WIB, pria berusia 30 tahun itu pamit pergi memancing tanpa teman dan hingga malam tidak kunjung pulang. Sehingga kondisi tersebut menyebar antar warga.

Warga lalu beramai-ramai mendatangi lokasi tempat Sopian terakhir terlihat memancing. Sejumlah petugas Tim SAR serta warga melakukan pencarian terhadap Sopian. Lokasi pencarian berada di Desa Ancol Pasir yang biasa menjadi lokasi memancing ikan

Dari pencarian yang dilakukan, berhasil ditemukan sepeda motor milik sopian. Namun Sopian masih belum ditemukan keberadaannya.

Baca juga: Tiga Pelajar Tenggelam Satu Tewas Dua Selamat

Oleh karena itu warga dan petugas terus menyisir sungai hingga jarak sekitar ratusan meter dari posisi sepeda motornya. Untuk menemukan Sopian, warga ikut membantu petugas menyisir sungai dengan turun langsung ke sungai.

Namun pencarian yang dilakukan sejak kemarin malam hingga sore hari ini belum ada tanda-tanda penemuan Sopian.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan. Keluarga korban masih menunggu dengan cemas dan berharap Sopian ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.