bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pemerintahan Tiyuh Tunas Asri Berikan Insentif Kepada BPT

Helo Lampung - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 6 April 2023 14:23
    Bagikan  
Pemerintahan Tiyuh Tunas Asri Berikan Insentif  Kepada BPT

Saat pembagian insentif (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Tiyuh (Desa) Tunas Asri memberikan insentif kepada 9 orang anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Kepala Tiyuh Tunas Asri Suharno, melalui Ketua BPT Jayin mengungkapkan hal tersebut saat dikonfirmasi "Helo Indonesia Lampung" di Sekretariat Balai Tiyuh, Kamis (06/04/2023).

"DD Tahun Anggaran 2023 ini, selain untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) direalisasikan juga untuk pemberdayaan di antaranya pembayaran insentif BPT," jelasnya.

Lanjut dia, untuk pembayaran insentif BPT terhitung bulan Januari (1 Bulan). Yang mana besarnya setiap BPT menerima insentif tidak sama melainkan variasi.

Menurut nya, pembagian insentif ini,  merupakan Apresiasi kepada BPT karena peran aktif dalam menjalankan roda pemerintahan Tiyuh Tunas Asri serta peningkatan kesejahteraan.

Semoga kedepannya, seluruh anggota BPT dapat semakin berperan aktif dalam menjalankan roda pemerintahan tiyuh, sehingga apa yang akan kita tuju kedepannya bisa tercapai semua apa yang kita harapkan.

"Saya berharap melalui tunjangan ini, seluruh anggota BPT sebagai mitra pemerintahan di tiyuh Tunas Asri semakin semangat dalam menjalankan tugas pengawasan pelaksanaan pemerintahan di masing-masing wilayah kerjanya," imbuhnya (Rohman).