Helo Indonesia

Meninggal, Ayahanda Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Besan Herman Mozes

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 30 Oktober 2023 06:40
    Bagikan  
Meninggal, Ayahanda Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Besan Herman Mozes

Mulyadi Irsan dan almarhum ayahanda disemayamkan di rumah duka (Foto Kolase Helo Indonesia)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Innalillahiwainnalillahirojiun, kabar duka, orangtua Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Mursalin Hamid bin Abdullah Hamid meninggal dunia, Minggu (29/10/2023), pukul 23.25 WIB.

Almarhum adalah besan dari Mozes Herman, mantan wali pertama Kota Metro (1999 dan 2000 - 2005). Mertua Vera Mozes, istri Mulyadi Irsan, disemayamkan di rumah duka: Jl. Imam Bonjol No 24 Langkapura, Kota Bandarlampung.

Kabar duka diperoleh Helo Indonesia Lampung dari Mukhlis Basri, anggota DPR RI, mantan dua periode bupati Lampung Barat pada Senin (30/10/2023), pukul 00.09 WIB.

Informasinya: Assalamualaikum wr.wb.
Innalillahiwainnalillahirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Bpk Mursalin Hamid Bin Abdullah Hamid (orangtua dari Bpk Mulyadi Irsan & mertua dari ibu Vera Mozes), hari Minggu, pukul 23.25 dan akan disemayamkan di rumah duka Jl. Imam Bonjol No 24 Langkapura

Baca juga: Angin Puting Robohkan Rumah Warga di Pekon Waluyojati Pringsewu

Di beberapa grup whatsapp, kabar duka ini juga ramai saling mengucapkan turut berduka cita, termasuk di whatsapp Alumni SMAN 3 Bandarlampung. Kakak Muyadi Irsan, Ana Mardiana, alumni sekolah itu tahun 1984.

Lokasi rumah duka setelah Kodim 0410 Kota Bandarlampung, sebelum Gg Pagar Alam, depan Toko Pizza. "Semoga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan, aamiin.(HBM)