Helo Indonesia

Tegak Lurus Perintah Megawati, Mbak Ita Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD

Jumat, 20 Oktober 2023 06:12
    Bagikan  
Tegak Lurus Perintah Megawati, Mbak Ita Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD

WAKIL: Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Foto: Ist

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM -Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan pendaftaran capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023), siang. Kader-kader PDI Perjuangan di daerah, seperti Kota Semarang menyambut antusias rangkaian pesta demokrasi tersebut.

"Hari ini baru pendaftaran, dan kami akan menyosialisasikan pasangan Mas Ganjar dan Pak Mahfud MD," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu ditemui di Hotel Tentrem, Kamis (19/10/2023).

Mbak Ita, sapaan akrab Wali Kota Semarang tersebut mengatakan, seluruh kader partai, khususnys di Ibu Kota Jawa Tengah tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. "Harus tegak lurus kepada instruksi dari Ibu Ketua Umum," katanya.

Menurutnya, keputusan tertinggi yang telah disepakati partai koalisi seperti, PPP, Perindo, dan Hanura tersebut merupakan instruksi jelas bahwa seluruh kader harus menyambut dan siap memenangkan duet Ganjar-Mahfud.

Rekomendasi

"Tentunya di wilayah-wilayah atau khususnya Kota Semarang harus mengamankan rekomendasi tersebut. Kami akan tegak lurus dengan perintah dari ketua umum, bagi kami perintah tersebut wajib dilaksanakan," katanya.

Meski belum menerima instruksi khusus seusai deklarasi pasangan Ganjar-Mahfud MD, dia menyatakan, seluruh kader partai, simpatisan, hingga relawan telah melakukan berbagai upaya untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres), dan hatrick di Pemilu 2024 mendatang.

"Nanti instruksi-instruksi yang lain, kami akan tegak lurus," kata wanita yang juga menjabat sebagai Wali Kota Semarang tersebut. (ADE)