Helo Indonesia

Bupati Mesuji Lantik Nur Rohim Menjadi Kepala Desa Antar Waktu Desa Labuhan Makmur

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 5 Oktober 2023 12:37
    Bagikan  
Bupati Mesuji Lantik Nur Rohim Menjadi Kepala Desa Antar Waktu Desa Labuhan Makmur

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Mesuji Sulpakar melantik Kepala Desa Pejabat Antar Waktu (PAW) Desa Labuhan Makmur Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji masa jabatan 2020-2026.Kamis 05/10/23.

Dalam acara tersebut juga Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Ketua TP-PKK Pori Karlia Sulpakar juga melantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa Labuhan makmur Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

undefined

Dalam sambutannya Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan selamat kepada Nur Rohim menjadi Kepala Desa bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Baca juga: Peringatan HUT ke-78 TNI, Gubernur Harapkan Prajurit TNI Berikan Pengabdian Terbaik Bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara

Karna Kepala Desa itu jabatan yang sangat penting di masyarakat jadi harus sungguh sungguh untuk bekerja dan harus bekerja sama dengan seluruh perangkat desa.

"Kepala Desa harus memahami tugas tugasnya dan pungsi Kepala Desa harus bisa mengayomi masyarakat dan memberi contoh yang baik dalam menjalankan tugasnya" ungkap Sulpakar.

"Kita harus bersama sama laksanakan untuk menjalan pembangunan yang ada di Desa yang mana kita harus perhatikan benar dalam membangun desa itu sendiri" ucapnya

"kita jangan berjalan sendiri dalam melaksanakan tugas demi memajukan desa Labuhan Makmur akan sangat sulit untuk dilaksanakan, maka dari itu mari kita bersama sama dalam membangun dan memelihara desa yang lebih maju" pesan Sulpakar.

Baca juga: Tanggamus Sajikan Potensi Wisata di Pekan Raya Lampung 2023

"Kami menghimbau kepada Kepala Desa agar bener benar memikirkan permasalahan stanting,karna sangat menjadi perhatian khusus untuk menekan permasalahan stanting yang harus kita lakukan"tegasnya

"Masih banyak di Mesuji butuh perhatian khusus tentang penanganan stanting seperti Gizi buruk,Kekurangan Gizi dan lain sebagainya"Ujar Sulpakar.

" dan kita juga harus berperan aktif dengan adanya pergaulan bebas seperti sekarang ini,seperti pergaulan yang mengakibatkan terjadinya penggunaan narkoba harus kita awasi agar tidak terpengaruh oleh Narkoba" tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh Bupati Mesuji Sulpakar,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar,Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin,Kepala Dinas Opd,Kabagop Iwan Darmawan,Dan Pos Elias,Kasupsi Penyidikan Pidana Umum Alfin,Kepala Desa Sekecamatan Way Serdang dan masyarakat Desa Labuhan Makmur.( Aan.S)