Helo Indonesia

70 Rumah Dibedah di Serpong Utara, Pilar: Terima kasih Ini Semua Berkat Doa dan Dukungan Warga

M Ridwan - Panduan Anda
22 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
Bedah Rumah,
Ist

Bedah Rumah, - Program Bedah Rumah di Tangsel.

HELOINDONESIA.COM - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan program bedah rumah yang telah merubah kondisi rumah warga dari tidak layak huni menjadi layak dan nyaman.

"Alhamdulillah yang tadinya rumahnya tidak layak huni, sekarang sudah bagus," ujar Pilar saat menghadiri peresmian perbaikan rumah layak huni tahun 2024 di Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (24/07/2024).

Pilar juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan atas doa dan dukungannya terhadap keberhasilan program bedah rumah ini.

Baca juga: Berkah Umroh 7 Karyawan Restoran Pagi Sore, Kaya Ada Manis-manisnya, Minumnya Le Minerale

"Tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, tidak mungkin program ini bisa berjalan," tegasnya.

Sejak dimulai pada 2015, program bedah rumah ini telah membangun sebanyak 2.511 rumah. Pada tahun ini, sebanyak 510 rumah di seluruh Tangsel telah mendapatkan bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang Selatan untuk diperbaiki.

Sementara khusus di Kecamatan Serpong Utara sendiri ada sebanyak 70 unit rumah tidak layak huni yang diperbaiki.

Baca juga: Ketokohan Hendry CH Bangun jadi Panutan 6 Mahasiswa ini Pilih Magang Jurnalistik dan Public Relation di PWI

Pilar juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung program ini agar dapat menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

"Saya bertanya kepada bapak-ibu sekalian, kira-kira program yang sudah bagus ini perlu dilanjutkan gak?" tanya Pilar kepada seluruh warga yang hadir di lokasi peresmian itu.

"Perlu pak!" jawab warga serempak dengan penuh semangat.

Baca juga: Jelang MotoGP Mandalika, Gus Halim Dorong Wisata Desa Berbenah

Pilar pun berjanji bahwa Pemkot Tangsel akan terus melanjutkan program ini. Ia berharap, dengan dukungan masyarakat, program ini dapat lebih bermanfaat dan tepat sasaran, serta memberikan berkah bagi seluruh masyarakat Tangsel.

"Mohon kepada bapak-ibu atas doa dan dukungannya terhadap program-program dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, agar Tangsel semakin maju dan semakin sejahtera," tutup Pilar.