Helo Indonesia

Bocoran Jam Live TikTok agar Banyak Viewer, Dijamin Banjir Gift dan FYP

Rin - Panduan Anda
Selasa, 9 Juli 2024 21:44
    Bagikan  
TikTok
Unsplash / Aaron Weiss

TikTok - Bocoran Jam Live TikTok agar Banyak Viewer, Dijamin Banjir Gift dan FYP

HELOINDONESIA.COM - TikTok telah menjadi platform populer di seluruh dunia, dan fitur live streaming-nya membuka peluang besar bagi kreator untuk berinteraksi langsung dengan audiens mereka. Namun, agar live streaming Anda mendapatkan banyak viewer dan gift, penting untuk mengetahui waktu yang tepat untuk melakukannya.

Mengapa Waktu Live Streaming Penting?

Memilih waktu yang tepat untuk live streaming di TikTok sangat penting karena algoritma TikTok memperhatikan kapan audiens paling aktif.

Waktu yang tepat akan meningkatkan visibilitas Anda dan kemungkinan mendapatkan lebih banyak viewer dan gift.

Baca juga: 10 Rahasia Cara Menambah Follower TikTok Cepat dan Gratis

Studi Jam Optimal untuk Live Streaming

Berdasarkan berbagai analisis, berikut adalah waktu-waktu terbaik untuk melakukan live streaming di TikTok agar mendapatkan lebih banyak viewer dan gift:

- Senin: Pukul 6 pagi, 10 pagi, dan 10 malam. Pukul 10 malam menjadi waktu yang populer karena banyak orang cenderung berselancar di TikTok sebelum tidur.

- Selasa: Pukul 2 dini hari, 4 subuh, dan 9 pagi. Aktivitas tinggi terjadi karena banyak pengguna berselancar pada larut malam hingga pagi hari.

Baca juga: 7 Cara Mengetahui WhatsApp Disadap Pasangan secara Diam-Diam

- Rabu: Pukul 7 pagi, 8 pagi, dan 11 malam. Pagi hari menjadi waktu yang efektif karena orang biasanya memulai hari dengan mengecek media sosial.

- Kamis: Pukul 9 pagi, 12 siang, dan 7 malam. Hari Kamis adalah salah satu hari terbaik untuk live streaming karena pengguna cenderung aktif sebelum makan siang dan di malam hari.

- Jumat: Pukul 5 pagi, 1 siang, dan 3 sore. Waktu makan siang hingga sore menjadi saat yang tepat karena banyak orang aktif di TikTok untuk menghilangkan kebosanan di tempat kerja.

- Sabtu: Pukul 11 siang, 7 malam, dan 8 malam. Pengguna TikTok cenderung lebih aktif di malam hari pada hari Sabtu.


- Minggu: Pukul 7 pagi, 8 pagi, dan 4 sore. Pagi dan sore hari di akhir pekan menjadi waktu favorit banyak pengguna untuk mengecek TikTok.