5 Kelebihan Motor Listrik TVS iQube S, Bisa Tempuh Jarak 100 km Sekali Cas

Minggu, 4 Agustus 2024 10:41
Rin
5 Kelebihan Motor Listrik TVS iQube S, Bisa Tempuh Jarak 100 km Sekali Cas TVS

HELOINDONESIA.COM - Berikut ini 5 kelebihan motor listrik TVS iQube S, Salah satunya Bisa tembus jarak 100 km.

TVS kini menjadi anggota ketiga Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menawarkan motor listrik, setelah Honda dan Kawasaki.

Model terbaru mereka, iQube S, memiliki desain yang khas dan mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam satu kali pengisian daya.

Spesifikasi motor listrik TVS iQube S yang pertama meluncur Juni 2024 lalu ini, dibekali motor penggerak listrik model hub-drive BLDC dengan peak power 4,6 kW. Alhasil iQube S punya torsi puncak sebesar 140 Nm.

Baca juga: Rekomendasi 4 Motor Listrik ALVA yang Bisa Tempuh Jarak 140 km, Harga Mulai Rp28 Jutaan

Lantas apa lagi kelebihan motor listrik TVS iQube S? Simak di sini.

5 Kelebihan Motor Listrik TVS iQube S

1. Desain Halus

Desain skuter ini modern dengan bodi mulus dan garis yang halus, ditambah dengan tampilan depan yang minimalis dan konsep dual tone.

Pencahayaan pada iQube S menggunakan teknologi LED yang menyatu dengan desain lampu depan dan sein horizontal, menambah estetika dan keselamatan.

Baca juga: Puluhan Sepeda Motor Diamankan Gunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Sepatbor depan yang besar dan spion kotak berwarna serasi memperkuat tampilan elegannya. Skuter ini juga dilengkapi lampu hazard untuk keadaan darurat.

2. Tampilan Layar TFT 7 inci

TVS iQube S hadir dengan fitur canggih seperti layar TFT 7 inci dengan joystick lima arah untuk navigasi dan kontrol informasi saat berkendara.

3. Ruang Penyimpanan Kapasitas 32 Liter

Ruang penyimpanannya luas, dengan kapasitas 32 liter di bawah jok, serta dek lantai lebar dan pengait bagasi yang praktis.

Baca juga: Menghindari Kendaraan lain Truk Pasir Terguling dan Tabrak Motor Cristina Warga Ponorogo

4. Disematkan Aplikasi Khusus

Melalui aplikasi TVS SMARTXONNECT, pengguna dapat menghubungkan smartphone mereka ke skuter, menawarkan fitur seperti navigasi, notifikasi anti-pencurian, geofencing, peringatan kecelakaan, dan kontrol musik.

Aplikasi ini juga menampilkan status baterai dan statistik berkendara secara real-time.

5. Performa Mesin

Pengisian daya iQube S praktis dan cepat dengan pengisi daya portabel 650 W, yang memungkinkan pengisian hingga 80% dalam 4 jam 30 menit.

Baca juga: Harley Davidson X Volkspod Lahirkan Motor Mini Bermesin 212cc !

Skuter ini juga dilengkapi fitur proteksi arus untuk keamanan, serta dapat diisi ulang menggunakan soket listrik rumah 5A.

Dengan jok yang lebar dan suspensi depan teleskopik serta dua shock belakang, iQube S menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal.

Berita Terkini