Hyundai Stargazer Mobi Ramah Keluarga, Bawa Anak dan Istri Pasti Nyaman !

Senin, 29 Juli 2024 11:46
Hyundai Stargazer Hyundai.com

HELOINDONESIA.COM - Saat memiliki mobil tentunya kalian mengingkan mobil yang bisa ditumpangi keluarga dengan aman dan nyaman, serta bisa membawa anak maupun istri bisa duduk dengan enak.

Bagi kalian para pria Familyman cocok banget gunakan mobil-mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh dan pastinya memililki tempat yang luas karena akan membawa seluruh keluarga untuk berpergian.

Mobil yang memiliki sifat-sifat Family Friendly atau ramah keluarga cocok sekali diterapkan pada mobil Hyundai Stargazer karena memilliki kenyamanan dan keandalan untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Dengan Kecepatan Seperti Mobil Balap !

Lalu bagian interiornyapun modern dan nyaman. Dengan desain head unit yang memberikan visibilitas lebih baik, pengemudi dapat dengan mudah mengakses informasi dan navigasi selama perjalanan.

Dilengkapi juga dengan fitur seperti: Ambient Mood Lighting (Prime), Full Digital Cluster dengan 4.2" TFT LCD, Electric Parking Brake, dan Leatherette Seat (Prime).

Tak ketinggalan Hyundai Stargazer juga ditanam berbagai fitur entertainment yang dapat memastikan seluruh penumpang dapat menikmati perjalanan, seperti Display Audio 8" dan Wiresless Smarphone Charger.

Sistem Display Audio 8" memudahkan konektivitas dengan smartphone sehingga memungkinkan penumpang untuk memutar musik favorit, mendengarkan podcast, atau mengakses aplikasi navigasi. Sedangkan fitur Wireless Smartphone Charger, tidak hanya memudahkan pengisian daya ponsel, tetapi juga mengurangi keribetan kabel di dalam mobil.

Baca juga: Permintaan Mobil Bekas Kendaraan Keluarga dan LCGC Tinggi

Hyundai Stargazer ditenagai oleh mesin Smartstream 1.5L dengan pilihan sistem Manual Transmission (MT) dan Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif, dan efisien.

Hyundai Stargazer dibanderol dengan harga bervariasi tergantung varian (On The Road Jakarta):

  • Hyundai Stargazer Active MT Rp249,6 juta,
  • Hyundai Stargazer Active IVT Rp262,6 juta,
  • Hyundai Stargazer Essential MT Rp261,4 juta,
  • Hyundai Stargazer Essential IVT Rp275,3 juta,
  • Hyundai Stargazer Style IVT Rp305,3 juta,
  • Hyundai Stargazer Prime IVT Rp320,9 juta

Jadi bagaimana Familyman ? tertarik untuk membeli mobil Hyundai Stargazer yang Family Frendly ini ?

Baca juga: Cara Perpanjang STNK Secara Online, Tak Perlu Antri dan STNK Baru Dirikim ke Rumah

Berita Terkini