Helo Indonesia

Motor Listrik Besar dan Gahar buat Kalangan Muda yang Gagah, Ini Beberapa Keuanggulan Saige RXZ

Ratu Mandiri - Teknologi -> Otomotif
Senin, 3 Juli 2023 05:00
    Bagikan  
MOTOR LISTRIK
dokumen

MOTOR LISTRIK - Motor listrik Saige gede, bisa dipacu 125km/jam

HELOINDONESIA.COM - Jika anda penyuka motor besar, harapan anda bisa menikmati motor listrik, kini sudah ada. Nama motornya motor listrik Saige RXZ. Soal kecepatan, motor ini pun bisa dipacu sampai 125 kilometer per jam. Seru kan? Tertarik kan?

Pertanyaanya kenapa motor listrik ini bisa dipacu sampai 125 km/jam? Jawabanya lantaran motor listrik Saige RXZ, didukung baterai sebesar 72 V 60 Ah berjenis Super Graphene. Perlu diketahui pula bahwa motor penggeraknya cukup kuat yakni 3.000 Watt.

Dengan batrei itu pula, motor ini bisa dipacu sampai 100 km jauhnya. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan batrei sebelum sampai angka 100 km.

Baca juga: Lawan Anak Jokowi, PKS Sorong Anak Sopir Taksi pada Pilwakot Depok

Ditambah dengan suspensi hidrolik di depan serta monoshock pada bagian belakang menjadikan motor ini makin kokoh dan enak dipakainya.

Tidak perlu khawatir akan mogok di jalan atau tergelincir lantaran motor listrik ini dibekali dengan double piston disk brake pada bagian depan yang digunakan untuk pengereman.

Dengan kapasitas yang mumpuni, motor listrik Saige RXZ ini diklaim berukuran lebih besar dari motor sport. Namun harganya masih terbilang mahal yakni Rp 50 juta. (*)