bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

3 Mobil yang Cocok Untuk Digunakan Bersama Keluarga, Harga Murah, Fitur dan Kenyamanan Juga Aman! !

Senin, 12 Agustus 2024 13:14
    Bagikan  
Foto
mitusbishi-motors.co.id

Foto - Mitsubishi Xpander

HELOINDONESIA.COM - Mobil memang menjadi kendaraan yang sangat enak digunakan bersama keluarga, karena bisa membuat anak dan istri menjadi nyaman ketika berpergian, tak seperti menggunakan motor yang harus berdesakan.

Ada beberapa mobil yang memang cocok untuk digunakan oleh keluarga, bahkan untuk keluarga besar yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat indonesia.

Tak hanya bisa menampung banyak orang, mobil-mobil dibawah ini juga memiliki fitur dan harga yang bersahabat dengan kantong juga tentunya.

Langsung saja berikut rekomendasi mobil untuk keluarga selengkapnya.

Baca juga: Kenalan Dengan Microlino, Mobil Listrik Imut Dengan Ukuran Termini di Dunia !

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi membekali mobil ini dengan mesin berkapasitas 1.500 cc MIVEC DOHC 16 valve yang bisa menghasilkan tenaga 105 ps, torsi 141 Nm pada 6.000 RPM. Transmisi CVT yang dipakai bakal membuat pengendaranya nyaman saat mengemudi. 

Xpander juga punya fitur canggih seperti layar sentuh head unit, AC Digital, Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, harga jual Mitsubishi Xpander baru di Indonesia di kisaran Rp 250-300 jutaan.

Toyota Kijang Innova Zenix

Baca juga: Marisa Putri Mahasiswi Cantik Penjemput Ajal IRT Riau, Ditetapkan Jadi Tersangka, Meminta Maaf dan Mengaku Sedang Dalam Kondisi Mabuk

Toyota membekali MPV ini dengan mesin TNGA 2.01 yang memiliki kode M20A-FKS Dynamic Force Engine berkapasitas 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-i. Mesin tangguh ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 174 ps di 6.600 RPM serta torsi 20,9 Kgm di 4.500 – 4.900 RPM. 

Di varian Hybrid EV, Innova Zenix dipasangkan dengan motor listrik yang punya daya 113 ps dan torsi maksimal di 205,9 Nm. Kolaborasi ini menghasilkan tenaga gabungan yang bisa mencapai 186 ps. Harga Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid baru di Indonesia berada di kisaran Rp 470-620 jutaan.

Toyota Veloz

Toyota Veloz punya lebar 1.750 mm, tinggi 1.700 mm dan panjang 4.475 mm. Dibandingkan dengan Avanza, ruang kabin Veloz lebih mewah dan dengan fitur yang canggih. Mobil ini memakai mesin dengan seri 2NR-VE, 4 silinder dengan dual VVT-i yang berkapasitas 1.500 cc. 

Baca juga: Bikin Heboh Bocah 9 Tahun Curi Mobil Rush dan Seruduk Banyak Kendaraan di Kemang

Beberapa fitur andalan dari Toyota Veloz yaitu airbag, alarm dan remote, AC Digital, New Sturdy Rear Bumper serta New Progressive Rear Combination Lamp, untuk kisaran harganya berada di Rp 280-330 jutaan.

Mobil yang amana kah yang akan kalian gunakan para family man ?