Helo Indonesia

Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Dengan Kecepatan Seperti Mobil Balap !

Rabu, 24 Juli 2024 20:03
    Bagikan  
Foto
Hyundai.com

Foto - Mobil Hyundai Ioniq 5 N

HELOINDONESIA.COM - Hyundai Ioniq 5 N resmi meluncur di Gaklindo Indonesi International Auto Show (GIIIAS) 2024, Rabu (17/7/2024), mobil listrik ini memiliki spesifikasi yang luar biasa, kalian yang suka dengan kecepatan pasti akan saangat senang ketika mengendarai mobil ini.

Ini merupakan mobil debut Hyundai N Brand di Indonesia dan membuat Hyundai Ioniq 5 N merupakan mobil N Brand pertama yang bisa dibeli di Indonesia.

FYI N disini memiliki 2 arti yaitu Namyang dan Nurburgring, Namyang merupakan salah satu distrik di Korea Selatan sekaligus teknologi Hyundai dikembangkan di Namyang R&D Center.

Baca juga: Viral ! Loker Jadi Kera Sakti, Gaji Rp 13 Juta per Bulan dan Dapat Makan Pisang Serta Apel Gratis Dari Pengunjung

Sementara untuk Nurburgring merupakan trek yang digunakan sebagai tolok ukur banyak pabrikan untuk menguji mobil dengan performa tinggi.

Lanjut lagi ke Hyundai Ioniq 5 N, dengan mengusung konsep Never just drive. Hyundai N hadir untuk menunjukkan bahwa setiap kendaraan harus mampu memberikan excitement dan kepuasan bagi pengguna dalam berkendara.

Hyundai N dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara tak terlupakan saat mengemudikan high-performance car dengan karakter tangguh dan kendali yang presisi.

Dalam hal performa, Ioniq 5 N menghasilkan output daya maksimum 650 PS (dengan NGB), memberikan rasa berkendara lebih bertenaga.

Baca juga: Di Gresik Mobil Terios Mengindari Truk Parkir, Terguling ke Luar Marka dan menabrak 5 Pemotor, Seorang Tewas

Ioniq 5 N juga dilengkapi dengan baterai generasi terbaru berkapasitas 84.0 kWh yang menampilkan dual motor listrik yang mampu beroperasi hingga 21.000 rpm. Performa tersebut dapat dicapai berkat integrasi platform Electric Global Modular Platform (E-GMP) dengan teknologi motor sport dari Hyundai N yang diusung Ioniq 5 N.

Inovasi ini memungkinkan Ioniq 5 N menghasilkan output 448 kW/609 PS dan torsi 740 Nm (478 kW/650 PS dan 770 Nm dengan NGB diaktifkan) untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang.

Tak hanya itu, Ioniq 5 N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam dan berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 3,5 detik (3,4 detik dengan NGB) untuk pengalaman berkendara layaknya high-performance car jenis (ICE).

0-100 km/jam hanya 3,5 detik sungguh sangat cepat bukan mobil listrik konvensional ini, jadi memang mobil ini akan sangat cocok bagi kalian yang mementingkan performa.

Baca juga: Mobil Sleep di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Dua Mobil Bea Cukai Kediri Terguling, Begini Nasib Penumpangnya

Ioniq 5 N hadir di Indonesia dengan pilihan warna eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.

Pelanggan dapat memesan Ioniq 5 N melalui layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga sekitar 1,3 miliar rupiah.