Helo Indonesia

Yuk Intip Daftar Harga Motor PCX Bekas 2018

Kamis, 25 Januari 2024 20:07
    Bagikan  
honda pcx 2018
pinterest

honda pcx 2018 - harga honda pcx 2018

HELOINDONESIA.COM - Motor PCX diluncurkan pertama kali oleh produsen Honda dengan desain yang elegan, fitur-fitur canggih, dan performa yang handal.

Tidak heran jika motor PCX bekas masih menjadi incaran banyak orang, terutama mereka yang ingin mendapatkan kendaraan dengan tampilan premium.

Motor PCX bekas tahun 2018 menawarkan performa yang tidak kalah dengan motor PCX baru. Motor ini dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi yang bisa memberikan tenaga yang cukup besar untuk melahap setiap perjalanan dengan lancar.

Ditenagai oleh mesin 150 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,1 PS pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 13,6 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu, motor PCX bekas 2018 juga dibekali dengan teknologi Idling Stop System (ISS) yang membuatnya lebih irit bahan bakar. Fitur ini akan otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dalam kondisi diam, seperti saat berhenti di lampu merah, dan kembali menyala saat pengendara menggenggam tuas gas.

Dengan fitur ini, konsumsi bahan bakar motor PCX bisa lebih efisien, sehingga Sobat bisa lebih hemat dalam mengisi bahan bakar.

Harga motor PCX bekas 2018 ini berada dalam kisaran harga yang terjangkau, tergantung pada kondisi motor dan lokasi penjualan. 

Baca juga: Aki Honda Beat Soak? Berikut Daftar Harga Ganti Aki Motor Beat

Harga Motor PCX Bekas 2018 di Jakarta

Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, merupakan pusat perdagangan dan transportasi yang sibuk. Tidak heran jika Sobat bisa menemukan banyak penawaran menarik untuk motor bekas di kota ini.

Berdasarkan pantauan kami, harga motor PCX bekas 2018 di Jakarta berkisar antara Rp 19.000.000 hingga Rp 22.000.000 untuk kondisi yang masih bagus dan pemakaian yang terbilang rendah.

Namun, harga bisa berbeda tergantung pada faktor-faktor seperti usia motor, kilometer yang sudah ditempuh, serta kondisi fisik secara keseluruhan.

Meskipun demikian, Sobat perlu berhati-hati dalam memilih motor bekas di Jakarta, mengingat tingginya permintaan akan motor bekas di kota ini.

Jangan ragu untuk melakukan test ride sebelum memutuskan untuk membeli. Periksa juga riwayat servis motor, dokumen-dokumen yang diperlukan, serta kondisi fisik motor secara keseluruhan agar Sobat mendapatkan motor PCX bekas 2018 yang berkualitas dan terawat dengan baik.

Harga motor PCX bekas 2018 di Jakarta memang lebih tinggi dibandingkan dengan harga di kota lainnya, namun dengan melakukan pengecekan yang teliti dan mendapatkan motor dalam kondisi yang bagus, Sobat masih bisa mendapatkan penawaran yang menguntungkan.

Harga Motor PCX Bekas 2018 di Surabaya

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, juga menawarkan beragam pilihan motor bekas, termasuk motor PCX bekas 2018. Jika Sobat berada di Surabaya dan mencari motor bekas dengan harga yang terjangkau, maka Sobat bisa menjelajahi beberapa dealer motor bekas terpercaya di kota ini.

Harga motor PCX bekas 2018 di Surabaya biasanya sedikit lebih rendah dibandingkan dengan di Jakarta. Sobat bisa menemukan motor dalam kondisi bagus dengan harga mulai dari Rp 17.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Namun, tetap lakukanlah pengecekan dan negosiasi sebelum memutuskan untuk membeli. Pastikan motor dalam kondisi baik, dilengkapi dengan dokumen lengkap, dan memenuhi kriteria yang Sobat inginkan.

Surabaya juga merupakan kota yang memiliki banyak bengkel dan toko suku cadang, sehingga perawatan dan pemeliharaan motor PCX bekas Anda akan lebih mudah. Sobat juga bisa dengan mudah memperoleh suku cadang yang diperlukan dan melakukan servis rutin untuk menjaga motor dalam kondisi prima.

Harga Motor PCX Bekas 2018 di Bandung

Bagi Sobat yang berada di kota Bandung dan ingin mencari motor PCX bekas 2018 dengan harga terjangkau, Sobat bisa mengunjungi beberapa dealer dan showroom motor bekas di kota ini. Bandung, yang dikenal dengan sejuknya udara pegunungan dan keindahan alamnya, menawarkan beragam pilihan motor bekas yang berkualitas.

Harga motor PCX bekas 2018 di Bandung biasanya cukup bersaing, dengan harga mulai dari Rp 15.000.000 hingga Rp 18.000.000 untuk motor dalam kondisi yang masih baik. Namun, perlu diperhatikan bahwa harga dapat bervariasi tergantung pada kondisi motor, usia, dan jumlah kilometer yang sudah ditempuh.

Jangan lupa untuk memeriksa kelengkapan dokumen dan kondisi motor saat Sobat melakukan pembelian. Pastikan motor dalam kondisi baik dan masih layak untuk dipakai dalam perjalanan jarak jauh maupun sehari-hari.

Harga Motor PCX Bekas 2018 di Yogyakarta

Kota Yogyakarta, dengan keindahan budayanya, juga menjadi tempat yang menarik untuk mencari motor PCX bekas 2018 dengan harga yang terjangkau. Di kota ini, terdapat banyak dealer motor bekas yang menawarkan motor PCX dalam berbagai kondisi dan harga.

Harga motor PCX bekas 2018 di Yogyakarta umumnya berkisar antara Rp 16.000.000 hingga Rp 19.000.000 untuk motor dalam kondisi yang masih terawat dengan baik. Tetapi, Sobat tetap disarankan untuk melakukan pengecekan dan test ride sebelum memutuskan untuk membeli motor tersebut.

Periksa juga dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti surat-surat kepemilikan motor dan STNK, serta bukti riwayat servis motor. Dengan melakukan pengecekan yang teliti, Sobat akan mendapatkan motor PCX bekas 2018 yang berkualitas dan siap melaju dengan gaya.

Baca juga: Daftar Harga Motor Second Vario di Pasaran

Apa yang Harus Diperhatikan saat Membeli Motor Bekas?

Sobat, sebelum Sobat memutuskan untuk membeli motor PCX bekas 2018, ada beberapa hal penting yang perlu Sobat perhatikan. Pertama, pastikan motor dalam kondisi baik dan dilengkapi dengan dokumen dan surat-surat lengkap, seperti BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan faktur penjualan.

Selain itu, lakukanlah test ride untuk memastikan performa motor. Periksa kondisi mesin, rem, suspensi, sistem kelistrikan, dan komponen lainnya. Pastikan tidak ada suara atau tanda-tanda kerusakan yang mencurigakan.

Juga, pastikan kilometernya masih wajar untuk usia motor tersebut. Jika kilometernya terlalu rendah untuk usia motor yang disebutkan, terutama pada motor yang sudah beberapa tahun beredar, hal tersebut patut diwaspadai.

Terakhir, jangan ragu untuk melakukan negosiasi harga. Biasanya, harga motor bekas bisa turun jika Sobat jeli dalam bernegosiasi. Mintalah diskon atau tawarlah harga yang dianggap masuk akal berdasarkan kondisi motor dan harga pasaran terbaru.

Semoga Menemukan Penawaran Terbaik

Sobat, demikianlah informasi mengenai harga motor PCX bekas 2018. Meskipun motor tersebut sudah beberapa tahun meluncur, namun motor PCX bekas masih menjadi pilihan menarik bagi Sobat yang mencari kenyamanan dan performa dengan harga yang terjangkau.

Patut diingat, harga motor yang disebutkan dalam artikel ini hanyalah perkiraan dan bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, pastikanl─▒ bahkan F5ahsa IUJmotor yang ingin Sobat beli dan periksa dengan teliti sebelum melakukan transaksi.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat yang sedang mencari motor PCX bekas 2018 yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Sobat.

Temukan penawaran terbaik dan jangan lupa untuk tetap berhati-hati dalam memilih motor bekas yang berkualitas.