Persiapan Sudah 99 Persen Lomba Renang 828 Pelajar se-Sumatera

Kamis, 22 Juni 2023 23:04
(Foto Hajim/HI)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  Persiapan Lomba Renang Antarpelajar se-Sumatera kolaborasi antara Pemkot Bandarlampung dengan SMSI Bandarlampung sudah mencapai 99 persen. Lomba tersebut memperebutkan Wali Kota Cup Bandarlampung.

"Kolam Renang Pahoman yang berstandar internasional sudah steril, lintasan sudah dipasang," ujar Ketua Pelaksana Lomba Renang Antarpelajar se-Sumatera Ardiansyah, Kamis (22/6/2023).

Ardiansyah menambahkan kejuaraan akan dilaksanakan pada 23-25 Juni 2023 di Kolam Renang Pahoman Bandarlampung. Pendaftaran dibuka sejak 1 Mei 2023 hingga penutupan 31 Mei 2023, dengan total peserta sudah 828 atlet.

"Dari jumlah tersebut, peserta kategori atlet sebanyak 311 orang dan kategori fun swimming 659 orang," paparnya

Budi Setiadi Technical Delegate (TD), dalam Technical meeting menejelaskan, dalam pelaksanaan kejuaraan renang ini sudah berstandar internasional, tadi sudah disampaikan oleh Sawal selaku Referee (Wasit) dan ini juga merupakan International Technical Official (ITO) yang kita datangkan khusus dari Palembang.

" Jadi dalam pelaksanaannya bukan hanya alat saja yang kita datangkan tetapi kita mendatangkan salah satu ahli yang memang sudah di level Internasional," tukasnya (Hajim)

Berita Terkini