Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas, Pemprov Lampung dan Kemenpora Olahraga Tenis Bersama.

Rabu, 18 September 2024 17:56
Pemerintah Provinsi Lampung dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Pj. Gubernur Lampung Samsudin menginisiasi kegiatan pertandingan tenis bersama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM– Dalam rangka memperkuat hubungan kerja dan meningkatkan sinergi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Pj. Gubernur Lampung Samsudin menginisiasi kegiatan pertandingan tenis bersama yang digelar di Lapangan Tenis DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Rabu pagi (18/9/2024).

Samsudin, yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Kemenpora, menilai bahwa kegiatan olahraga seperti ini bukan hanya sekadar ajang fisik, melainkan langkah strategis untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi.

"Tenis bukan hanya olahraga, tetapi kesempatan berharga untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Kemenpora RI dengan suasana yang lebih santai," ujar Samsudin.

Lebih dari sekadar permainan, Samsudin juga menekankan pentingnya sportivitas dan persahabatan dalam menjalin hubungan yang lebih kuat.

"Pemerintah Provinsi Lampung dan Kemenpora sudah seperti keluarga besar. Ketika kami ke Kemenpora, rasanya seperti pulang ke rumah, begitu juga sebaliknya," tambahnya.

Dengan pertemuan yang lebih informal dan penuh keakraban ini, Samsudin berharap dapat menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis tidak hanya dalam bidang olahraga, tetapi juga dalam program-program strategis lainnya yang menjadi fokus bersama antara kedua instansi. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Berita Terkini