Megawati Hangestri Sindir Netizen: Bro, Hidup Kalian Gak Cuma Tentang Aku

Rabu, 11 September 2024 12:08
Bro hidup kalian bukan semuanya tentang aku Instagram Megawati

HELOINDONESIA.COM -Megawati Hangestri baru-baru ini bikin heboh netizen yang 'fomo' alias takut ketinggalan momen, setelah dia absen dari skuad Red Sparks di laga perdana Taichung Formosa Taipei Cup 2024.

Red Sparks udah main di turnamen pramusim Taichung Bank Formosa Women's Volleyball Club Invitational Tournament 2024 pada Selasa (10/9/2024). Tapi sayangnya, Megawati Hangestri cuma jadi penghias bangku cadangan di Taiwan.

Absennya Megatron (julukan Megawati) bikin volimania dan netizen bertanya-tanya. Ada yang kesal dan kasih komentar negatif soal absennya Megawati dari skuad Red Sparks. Komentar- komentar ini muncul di live chat YouTube dan media sosial Red Sparks.

Baca juga: Pacar Maarten Paes Bukan Orang Sembarangan

Akhirnya, Megawati Hangestri kasih reaksi lewat postingan eksklusif di Instagram pribadinya. Dia nggak cuma unggah beberapa foto, tapi juga kasih teguran keras buat netizen yang nggak beretika.

**Teguran Keras Megawati Hangestri**

"Orang-orang kok pengennya yang instan terus sih, broooo semua butuh latihan, dukung aja apa susahnya sih, kalau gak suka mending gausah nonton daripada ngetik yang gak beretika, basi," tulis Megatron.

"Broo hidup kalian tuh gak semuanya tentang aku, gak capek apa ngurusin aku terus hahaha," tambahnya

Baca juga: Megawati Hangestri Beli Kentang, Coba Tebak Park Hye-min Beli Apa!

Selain itu, Megawati juga kasih sedikit 'penjelasan' kenapa dia absen di laga perdana dan sindir netizen biar nggak fomo.

"Baru gabung latihan terus tiba-tiba dipasang kan itu mustahil, ayolah katanya suka voli tapi gatau proses tuh gimana sih, jangan fomo dong!!!!" jelasnya lagi.

Red Sparks bakal balik unjuk gigi lawan klub asal Filipina, De La Salle Lady Spikers, di laga kedua Taichung Formosa Taipei Cup 2024. Kali ini, Megawati kemungkinan bakal turun gunung dan tunjukin tajinya di Taiwan setelah sempat rehat.

Jadi, bakal seru banget nih nonton penampilan Megawati Hangestri dan kawan-kawan di Red Sparks pada Rabu (11/9/2024) pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!.***

Berita Terkini