Pj Gubernur Lampung Minta Atlet dan Official Agar Terus Menjaga Semangat untuk Meraih Medali pada PON XXI 2024.

Selasa, 10 September 2024 12:16
Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meminta kepada seluruh atlet dan official terjun payung untuk menjaga agar semangat terus membara dan targetkan untuk menang.

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM - -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meminta kepada seluruh atlet dan official terjun payung untuk menjaga agar semangat terus membara dan targetkan untuk menang.

Hal tersebut disampaikan Samsudin ketika mengunjungi Atlet Terjun Payung Lampung pada PON XXI di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (9/9/2024)

Pj. Gubernur Samsudin terus memberikan motivasi dan support lebih kuat lagi, dengan harapan atlet yang tengah berjuang bisa meraih medali emas untuk Provinsi Lampung.

Ia juga berharap para atlet bukan hanya sekadar tampil, tetapi bagaimana menjaga semangat untuk terus berkobar, sehingga mampu membawa pulang medali yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Lampung.

“Kita berharap bukan hanya sekadar tampil, tapi juga membawa semangat yang berkobar. Sebagaimana yel-yel yang kita lakukan, menang, menang, dan menang. Dan kita buktikan itu dan para atlet pun menyatakan siap,” ujar Pj. Gubernur Samsudin.

Samsudin menargetkan 35 emas dan saat ini baru 8 medali emas. Hal ini dikarenakan masih banyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan, tinggal bagaimana untuk mencapai target tersebut.

Untuk mencapai target tersebut, semangat dan rasa percaya diri terus dikobarkan Pj. Gubernur Samsudin kepada atlet-atlet Lampung, sebagaimana pada saat ini, ia melakukan kunjungan ke kontingen Terjun Payung Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Berita Terkini