Terciduk Megawati Hangestri Bersebelahan Kursi dengan Bukilic

Sabtu, 7 September 2024 16:40
Megawati bersebelahan dengan Bukilic Istimewa

HELOINDONESIA.COM -Baru aja nyampe di Korea Selatan Rabu (4/9/2024), Megawati langsung gabung sama agenda Red Sparks buat pertandingan pramusim tahun ini.

Setelah main di China, tim asuhan Ko Hee-jin ini bakal tampil di turnamen Taichung Bank Formosa Volleyball dari 9 sampai 12 September 2024 di Taiwan.

Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri Indonesia, langsung terbang ke Taiwan buat ikut turnamen pramusim bareng Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Baca juga: Megawati Hangestri : Im Back, Pahamkan Kamu Gak Penasaran Lagi kan?

Megawati dan Vanja Bukilic, dua pemain asing Red Sparks, terciduk udah berangkat ke Taiwan hari ini, Sabtu (7/9/2024), bersebelahan kursi. Ini pertama kalinya Megawati ikut agenda pramusim Red Sparks ke luar negeri.

Tapi, anehnya menurut akun media sosial Volleytrails, nama Megawati dan Bukilic nggak ada di daftar pemain yang bakal main di turnamen itu. Red Sparks cuma daftarin pemain lokal aja.

Belum jelas juga apakah Megawati dan Bukilic bakal tampil bareng untuk pertama kalinya di ajang Taichung Bank Formosa.

Red Sparks bakal bersaing sama lima tim lainnya di turnamen pramusim ini. Tuan rumah diwakili dua tim, dan ada juga klub dari Filipina, Korea Selatan, Jepang, dan Hong Kong.***

Berita Terkini