Pj. Gubernur Lampung Gelar Doa Bersama untuk Dukung Atlet PON XXI.

Jumat, 6 September 2024 07:44
Pj. Gubernur Samsudin menggelar doa bersama dalam rangka mendukung atlet Lampung yang bertanding pada PON XXI Aceh - Sumatera Utara,

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - --- Pj. Gubernur Samsudin menggelar doa bersama dalam rangka mendukung atlet Lampung yang bertanding pada PON XXI Aceh - Sumatera Utara, di Mahan Agung, Kamis (5/9/2024).

Pj. Gubernur menyebutkan, doa bersama yang diikuti oleh para orangtua atlet ini merupakan langkah selanjutnya yang harus terus dilakukan, setelah melalui berbagai upaya latihan, memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet, serta membiayai seluruh persiapan kontingen.

"Mari kita satukan hati dan pikiran dalam doa, agar para atlet kita diberikan kesehatan, kekuatan, dan semangat juang yang tinggi. Semoga mereka mampu memberikan penampilan yang terbaik dan meraih prestasi yang membanggakan untuk Lampung," kata Pj. Gubernur.

"Selaku kepala daerah, saya minta kepada para orangtua untuk salat tahajud pada malam hari. Minta kepada Allah agar anak-anaknya, teman-teman anaknya diberikan keberhasilan dalam pertandingan," lanjut Pj. Gubernur.

Pj. Gubernur selanjutnya mengatakan bahwa para atlet telah menunjukkan dedikasi dan usaha yang luar biasa dalam mempersiapkan diri untuk PON XXI. Para atlet, kata Pj. Gubernur, telah berlatih dengan keras dan berkomitmen untuk mengharumkan nama Lampung di ajang bergengsi ini.

"Mari kita terus memberikan dorongan dan semangat kepada para atlet, baik secara langsung maupun dalam doa kita sehari-hari," ajak Gubernur.

Berdasarkan akun instagram resmi PON XXI Aceh, hasil klasemen sementara tanggal 5 September 2024 sampai pukul 22.00 WIB, Provinsi Lampung berhasil meraih posisi 3 besar dengan perolehan 7 medali emas, 5 perak dan 2 perunggu. Adapun 7 medali emas tersebut disumbangkan dari cabang olahraga senam ritmik, angkat besi dan paramotor. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Berita Terkini