Megawati Hangestri : Im Back, Pahamkan Kamu Gak Penasaran Lagi kan?

Rabu, 4 September 2024 12:32
Sudah datang di Korea Selatan Instagram Red Sparks

HELOINDONESIA.COM -Netizen dan penggemar Megawati Hangestri Pertiwi sudah lama penasaran kapan bintang voli Indonesia ini akan kembali ke Korea Selatan untuk memperkuat tim Red Sparks.

Setelah berbagai spekulasi dan penantian, akhirnya Megawati tiba di Korea Selatan pada Rabu (4/9/2024) pagi untuk bergabung dengan tim Red Sparks mengikuti kompetisi Liga Voli Korea Selatan musim 2024/2025 yang akan dimulai pada 19 Oktober 2024.

Baca juga: Dibalik Kesuksesan Han So Hee Ada Kisah Pilu yang Dibuat Oleh Ibu Kandungnya, Bertubi-tubi

Kedatangan Megawati ke Korea Selatan terbilang telat. Pasalnya, pemain asing dan pemain kuota Asia dari tim lain sudah mulai berdatangan dan berlatih bersama sejak beberapa pekan lalu. Pemain asing Red Sparks asal Serbia, Vanja Bukilic, bahkan sudah tiba di Korea Selatan sejak awal Agustus 2024.

"Hi.. I'm back," ucap Megawati dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Red Sparks, Rabu (4/9/2024).

Sebelum terbang ke Korsel, Megawati harus melakoni banyak pertandingan. Setelah Proliga 2024 berakhir, dia harus memperkuat tim Indonesia dalam kompetisi SEA V League 2024 di Vietnam dan Thailand.

Baca juga: Alasan Kisah Cinta HyunA dan Yong Junhyung Dihujat Netizen, Tidak Adakah Pertobatan?

Sempat Membingungkan

Megawati dikabarkan masih harus membela tim Polda Jawa Timur (Jatim) dalam kompetisi Kapolri Cup 2024. Seusai kompetisi ini berakhir, nama Megawati justru masuk dalam skuad tim Jawa Timur untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar pada 9-20 September 2024. Namun, sehari setelah skuad tim Jatim dirilis, Megawati akhirnya terbang ke Korsel.

Dengan demikian kalian para penggemar Megawati tidak penasaran lagi, ayo simak HeloIndonesia untuk berita2 Megatron Indonesia.***

Berita Terkini