Jelang Tanding Tinju Lawan Mike Tyson, Jake Paul Akui Dirinya Takut Hadapi Legenda Hidup Si Leher Beton !

Senin, 2 September 2024 14:57
Jelang Tanding Tinju Lawan Mike Tyson, Jake Paul Akui Dirinya Takut Hadapi Legenda Hidup Si Leher Beton ! AFP

HELOINDONESIA.COM -

Tahun 2024 ini kita akan disuguhkan laga tinju yang sangat menarik, karena Legenda Tinju Si Leher Beton, Mike Tyson akan kembalil naik keatas ring.

Jake Paul lah yang akan menjadi lawannya.

Jake Paul memiliki nama asli Jacob Joseph Paul awalnya amerupakan Youtuber asal Amerika Serikat kelahiran 17 Januari 1997, kini ia merambah ke dunia tinju dan popularitasnya semakin menanjak.

Baca juga: Mike Tyson vs Jake Paul Tanding Tinju Bulan November 2024, Berikut 5 Aturan Khusus yang Dibuat, KO Diperbolehkan !

Tahun 2023 lalu Jake Paul sempat kalah melawan petinju asal Inggris, Tommy Fury dan rencananya tahun 2024 ini Jake Paul dijadwalkan tanding menghadapi Mike Tyson.

Pertandingan Jake Paul vs Mike Tyson ini akan berlangsung pada, 15 November 2024 di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat.

Meskipun melawan petinju yang sudah sepuh, berusia 31 lebih tua darinya, tetapi Jake Paul masih merasa takut menghadapi Mike Tyson.

Tentu saja, mengingat Mike Tyson merupakan legenda hidup dunia tinju dan memiliki potensi bahaya yang besar

"Saya tahu laga ini bakal sulit, saya tahu bahwa saya akan bertarung melalui sejumlah kesulitan Saya tahu bahwa saya mungkin bisa terkapar di kanvas."

Baca juga: Menang di MotoGP Aragon 2024, Marc Marquez Buktikan Diri Sebagai The King of Aragon !


"Jangan salah, saya juga ketakutan," tutur Jake Paul seperti dikutip dari talksport.

Walau ketakutan, Jake Paul menyatakan justru hal itu yang memacunya untuk bersiap sebaik mungkin menghadapi pertarungan akbar tersebut. Jake Paul pun mengaku bersemangat menghadapi laga tersebut.

"Namun ini bukanlah sebuah ketakutan yang akhirnya bisa menghentikan saya. Ini adalah tentang maju ke pertandingan itu meskipun saya takut. Itu adalah sebuah keberanian sejati," ungkap Jake Paul.

MikeTyson saat ini sudah menginjak usia 58 tahun, apakah Si Leher Beton akan membuat Jake Paul terkapar di Kanvas, atau justru sebaliknya ?

Baca juga: Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Jadi Digelar Bulan November, Tyson Siap Bikin Jake KO !

Berita Terkini