RRQ Lemon Dibujuk Untuk Pindah Haluan Bermain Honor Of Kings (HOK), Mau Nggak Lemon ?

Rabu, 31 Juli 2024 10:46
RRQ Lemon MPL ID Season 13 One Esports

HELOINDONESIA.COM - Game Honor of Kings (HOK) kini menjai Moba pesaing bagi Mobile Legends, meskipun baru dirilis di Indonesia tapi HOK cukup digemari oleh dan bisa mendapatkan hati para gamer di indonesia, baik itu event-event nya, karakter heronya, gameplay nya dan juga skin-skin nya.

Ada seorang caster yang sudah malang melintang di per-moba an Indonesia juga hijrah dari game Mobile Legends ke Honor of Kings yaitu Momochan.

Sudah bertahun-tahun ia menjadi caster Mobile Legends bahkan dari season-season awal game itu hadir dia sudah jalan bersama game itu, namun ia memutuskan untuk pindah.

Baca juga: Full Roster Alter Ego Untuk MPL ID Season 14, REKT Jadi Coach, Nino Ganti Role dan Tazz Diganti Jungler Baru !

Disebuah Podcast bersma Dylan Pros di acaranya Proscast, Momochan mengatakan alasannya kepindahannya ke game HOK dan ada pembahasan menarik ketika dilan bertanya siapa pemain MLBB yang paling Momochan inginkan untuk pindah ke game HOK.

Awalnya Momochan ragu untuk menjawab tetapi ia berharap RRQ Lemon bisa bermain HOK.

“Nanti saya sebut dihujat. Tidak lah. Saya ingin lihat Lemon (ke HOK). Pindahlah Lemon, eh jangan lah. Maafkan saya pencinta Lemon,” katanya.

Momochan memang sangat mengidolai Lemon, tak hanya Momochan bahkan sepertinya para pecinta Mobile Legends juga akan sangat mengidolai Lemon pada masa jayanya.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 14, Dibuka FNATIC ONIC vs Team Liquid ID Lalu Langsung Ada RRQ vs EVOS di Week 1 !

“Main dua-duanya maksudnya. Kan kita damai hari ini konsepnya. Tapi jujur Mon saya lihat Anda main Kong Ming keren,” balas Dyland.

“Kalau pemain jago main hero apa saja jadi jago. Lemon boleh loh melipir sedikit. Tidak maksa pindah lho,” jelas Momo.

“Kayaknya karena saya nge-fans sama Lemon, jadi ingin saja. Apalagi dia baru mengumumkan tidak masuk line-up MPL ID S14, siapa tahu mau masuk line-up yang lain. Yang muncul di pikiran saya Lemon doang,” pungkas dia.

Apakah kalian setuju kalau Lemon bisa memainkan game HOK juga ? banyang juga eks pro player Mobile Legends yang memutuskan untuk pindah ke game HOK diantaranya Psychoo, Maungzy, Pai, Dll.

Jadi memungkin juga Lemon untuk pindah ke HOK juga nantinya.

Baca juga: Berikut Roster FNATIC Onic Untuk MPL ID S14, Ada Marsha

Berita Terkini