Atlet Kota Semarang Jalani Tes Fisik, Arnaz: Pertahankan Juara Umum Porprov

Kamis, 25 Juli 2024 07:36
Atlet Kota Semarang saat menjalani tes fisik di Stadion Tri Lomba Juang

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara meminta kepada para atlet Kota Semarang khususnya yang masuk Program Semarang Emas (PSE) untuk fokus mempertahankan gelar juara umum pada Porprov Jateng tahun 2026 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Arnaz yang juga Bakal Calon Wali Kota Semarang ini saat memberikan motivasi dan pengarahan kepada atlet yang mengikuti Tes Fisik Atlet Berkala KONI Kota Semarang, di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, Rabu 24 Juli 2024.

“Tes Fisik ini untuk melihat perkembangan atlet yang masuk PSE dan tes fisik ini untuk menentukan masih bisa dipertahankan dalam PSE atau tidak, maka nikmatilah tes ini dengan penuh semangat,” pesan Arnaz.

Baca juga: Kembangkan Karya Ilmiah, Prodi Ilmu Komunikasi USM Gelar Comsos 2024

Lebih lanjut Ketua Kadin Kota Semarang ini mengatakan, atlet yang masuk PSE adalah atlet pilihan yang telah lolos seleksi di masing-masing Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO).

“Maka temen-temen patut bangga menjadi atlet PSE, karena selain pilihan juga mendapatkan fasilitas insentif bulanan dan BPJS,” tambah Arnaz.

Meski demikian lanjut Arnaz, atlet PSE memiliki beban yang tidak mudah, karena harus terus berjuang mempertahankan gelar yang sudah diraih sebelumnya.

“Setelah ini, temen-temen harus terus berlatih keras dan harus berjuang bagaimana mempertahankan juara umum Porprov Jateng 2026. Apalagi digelar di Semarang Raya dan kita jadi tuan rumah,” tegas Arnaz. (Aji)

Berita Terkini