Tim Koopsud l Berjaya dalam Turnamen Porau 2024

Selasa, 23 Juli 2024 13:49
Tim Koopsud 1 memenangkan beberapa kategori pertandingan dalam turnamen Porau 2024. Aris Mohpian Pumuka

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Hari Senin (22/7/2024) adalah hari keberuntungan bagi tim sepakbola Koopsud 1 dalam turnamen  Porau (Pekan Olahraga Tentara Nasional Indonesia TNI  Angkatan Udara) 2024.

Di hari pertama dalam turnamen itu, tim Koopsud l berhasil menggulung tim sepakbola Seskoau dengan skor 7-0, yang bertempat di Lapangan Galaxy Makoopsud di Jakarta.

Selain pertandingan sepakbola, bertempat di lapangan di lapangan AAU, juga dilaksanakan pertandingan cabang olahraga lainnya, yakni cabang tenis lapangan. Dalam cabang ini pun, tim Koopsud I juga berhasil mengalahkan tim AAU dengan kemenangan 4-1 untuk Koopsud.

Sayangnya, kemenangan tersebut tak bertahan saat menghadapi tim Mabesau. Tim Koopsud 1  harus kalah tipis dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan tim Mabesau.

Baca juga: Di Ujung Periode ke-2 Kabinet Jokowi, Andi Arief Komisaris PLN

Lalu Tim Badminton Koopsud I melawan Tim Badminton Koharmatau, yang dimenangkan Koharmatau dengan skor 2-3.

Kemudian Tim Bola Voli Putra Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putra Koharmatau, yang dimenangkan oleh Tim Koharmatau dengan skor 1-2. Dan Tim Bola Voli Putri Koopsud I melawan Tim Bola Voli Putri yang dimenangkan oleh Koopsud I dengan skor 2-0.

Dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan tim Koopsud, disaksikan secara langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Para Pejabat Utama Koopsud I beserta para Suporter gabungan dari jajaran Koopsud I yang memeriahkan setiap pertandingan. (Reza)


Berita Terkini