Helo Indonesia

Ajukan Tawaran Menggiurkan, Bayern Tinggal Selangkah Lagi Datangkan Harry Kane

Drajat Kurniawan - Olahraga
Kamis, 10 Agustus 2023 00:40
    Bagikan  
Striker Timnas Inggris Yang Bermain di Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto : Ist

Striker Timnas Inggris Yang Bermain di Tottenham Hotspur Harry Kane - (ist)

HELOINDONESIA.COM - Tottenham Hotspur tampaknya bakal pasrah kehilangan Harry Kane. Bayern Munich sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat menggiurkan untuk kapten Timnas Inggris tersebut.

Bayern paling siap untuk memboyong Harry Kane. Tiga tawaran sebelumnya termasuk pengajuan terbaru lebih dari £86 juta, semuanya gagal. Namun, Bayern masih melakukan upaya terakhir atau tawaran ketiga. Negosiasi antara Bayern dan Tottenham terus berlanjut.

Sky Sport mengabarkan bahwa Spurs sudah bersiap untuk menandatangani pemain baru untuk menhgantikan pemain 30 tahun tersebut. 

Apalagi Kane telah memasuki tahun terakhir kontraknya di London utara. Spurs tengah berpikir keras untuk memilih opsi antara menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Baca juga: PSIS Semarang Akhiri Puasa Kemenangan, Jinakkan Arema FC 2-0

Sky Sports juga melaporkan, Bayern kemungkinan akan mengajukan tawaran keempat setelah ofisial dari kedua klub berbicara. Sky Germany dan Times, mengungkapkan Bayern sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar senilai sekitar £95 juta.

Namun tawaran tersebut belum sesuai dengan permintaan Spurs senilai £ 100 juta lebih. Meski begitu menurut Times, Tottenham sudah siap untuk menjual Harry Kane'.

Kane juga telah memberi tahu kedua klub melalui perwakilannya bahwa dia ingin masa depannya ditentukan sebelum musim baru dilmulai. Bayern berharap untuk menyelesaikan kesepakatan minggu ini.