Helo Indonesia

Messi Cetak Gol Bagus, Pelatih Oscar Pareja Ngamuk Saat Inter Miami Tekuk Orlondo City 3-1

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 4 Agustus 2023 10:18
    Bagikan  
Lionel Messi
Marca

Lionel Messi - Lionel Messi mencetak gol bagus saat laga Inter Miami vs Orlando City. (Foto: tangkapan layar / Marca)

HELOINDONESIA.COM - Lionel Messi terus menunjukkan kehebatannya, dia mencetak gol bagus saat Inter Miami menekuk Orlando City dengan skor 3-1 pada Rabu waktu setempat. Ini menambah gairah liga Sepak Bola Amerika MLS (Major League Soccer).

Namun pelatih Orlando City Oscar Pareja ngamuk. Dia menyebut Messi harusnya mendapat kartu kuning kedua, yang berarti akumulasi dua kartu itu menjadi kertu merah. Dan Messi harus keluar.

Kemenangan Inter Miami 3-1 atas Orlando City adalah dalam pertandingan Piala Liga di mana Messi mencetak dua gol, menjadikannya penampilan multi-gol kedua berturut-turut sejak bergabung dengan tim dan mencetak gol ketiga berturut-turut.

Oscar Pareja, bagaimanapun, kurang terkesan dengan wasit dan menyatakan bahwa bintang internasional itu menerima perlakuan istimewa dari wasit, menyebut semuanya sebagai "sirkus".

Baca juga: Pengamat: Meski Airlangga Tak Gabung Anies, Tapi Massa Golkar Banyak yang Nyeberang

"Ada kartu kuning ganda untuk Messi. Saya tidak peduli dia adalah Messi," ujar Pareja usai pertandingan via AFP. "Itu memengaruhi permainan. Pertandingan harus adil dan itu tidak terjadi di lapangan."

Messi diberi kartu kuning pada menit ke-21 pertandingan setelah melakukan pelanggaran keras, tetapi setelah pelanggaran serupa di kemudian lagi, Pareja merasa Messi seharusnya diberi kartu kuning lagi, yang akan menghasilkan kartu merah dan dia harus mendapat kartu kuning. keluar dari permainan.

Dia juga mempermasalahkan tendangan penalti yang diberikan kepada Miami saat pertandingan imbang 1-1 dan dengan ofisial karena tidak meninjau permainan tersebut.

Baca juga: Kemenangan Perdana Bhayangkara FC, Sungkurkan Arema FC ke Jurang Zona Degradasi Paling Dalam Klasemen Sementara

"Kami mengambil tanggung jawab kami, oke, kami kalah, kami frustrasi, tetapi saya harus mengatakan [ini], Anda tidak dapat menyembunyikan situasi seperti ini," lanjutnya.

Kali ini Messi menghasilkan dua gol. Messi mencetak gol tujuh menit memasuki pertandingan dan sekali lagi pada menit ke-72. Salah satunya gol bagus, saat Messi mendapat umpan dari sisi kiri.

Messi mengontrol dengan dada, dan dalam sekejap bola ditendang dengan sangat akurat, tanpa ampun bola kencang tak bisa dihadang kiper lawan.

Baca juga: Didatangi Prabowo, PSI Harusnya Malu, Kan Dulu Beri Penghargaan Kebohongan Terlebay Awal Tahun 2019

Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu kini telah mencatatkan lima gol dalam tiga pertandingan sejak debutnya di MLS yang sangat dinantikan pada 21 Juli. (*)

(Winoto Anung)