Helo Indonesia

Buru Harry Kane, Bayern Munchen Ajukan Tawaran Ketiga Plus Gaji Tertinggi di Klub

Drajat Kurniawan - Olahraga
Senin, 24 Juli 2023 10:20
    Bagikan  
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto : Ist

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen masih terus berburu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan Die Roten telah mengajukan tawaran ketiga untuk memboyong kapten Timnas Inggris tersebut.

Sebagai bentuk keseriusan, Bayern Munchen tidak hanya mengiming-imingi gaji tinggi, juga menawarkan kontrak jangka panjang untuk pemain 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, dua kali tawaran Bayern ditolak The Lillywhites. Padahal nilai yang ditawarkan cukup besar senilai Rp1,17 dan Rp1,34 Triliun untuk top skor Liga Inggris musim 2022 itu.

Usut punya usut ternyata, Hotspur mematok harga sangat fantastis. Kane hanya akan dijual dengan banderol 100 juta poundsterling atau setara Rp1,93 Triliun!

Baca juga: Belum Ada Tersangka, Kapolri Pastikan Proses Hukum Panji Gumilang Terus Berjalan

Diprediksi tawaran ketiga Bayern pun akan bernasib sama. Meski belum dikonfirmasi secara detil namun disebut-sebut tidak akan sampai sepakat dengan banderol Hotspur.

Dilaporkan Daily Mail, sebagai gantinya, Bayern siap memberikan predikat pemain begaji tertinggi di klub untuk Kane dengan Rp334,7 miliar.

FC Hollywood saat ini sangat ingin merekrut bomber haus gol setelah Robert Lewansdowski ke Bancelona. 

Baca juga: Dinilai Berhasil, Gubernur Arinal Raih Penghargaan Pelopor Provinsi dari KPPA RI

Kontrak Kane di Tottenham Hotspur sebenarnya akan berajhir pada akhir musim ini. Apabila bomber tajam ini memilih ingin hengkang dari Spurs, dia bisa pergi secara gratis musim panas mendatang.